Joko Susilo Targetkan Beri Kejutan pada Laga Persebaya vs Persik

Persik Kediri, Joko Susilo menyatakan kesiapannya untuk melanjutkan kejutan yang telah diukir Persik dalam kurun waktu dua tahun terakhir.

dok.via Tribun Kaltim
Persebaya Surabaya vs Persik Kediri 

Joko Susilo Targetkan Beri Kejutan pada Laga Persebaya vs Persik

TRIBUNJOGJA.COM - Jelang laga pembuka Shopee Liga 1 2020 antara Persebaya vs Persik, pelatih Persik Kediri, Joko Susilo menyatakan kesiapannya untuk melanjutkan kejutan yang telah diukir Persik dalam kurun waktu dua tahun terakhir.

Laga antara Persebaya vs Persik ini akan berlangsung di Stadion Gelora Bung Tomo pada Sabtu (29/2/2020).

Joko Susilo menyebut bahwa Persik saat ini berbeda.

Namun dia tidak memungkiri jika ingin melanjutkan kejutan Persik di Liga 1 2019.

“Momen berbeda waktu berbeda pemain juga berbeda, pengurus juga berbeda jadi tentu kami juga ingin seperti tahun-tahun lalu bahwa kita selalu memberi kejutan yang positif. Di liga 3 dan liga 2,” kata pelatih yang biasa disapa Gethuk ini.

Dalam dua tahun terakhir Persik Kediri sukses menjadi Juara Liga 3 2018 dan Liga 2 2019 secara bertahap promosi dari kasta terbawah ke kasta tertinggi.

“Kita juga sudah memberikan kejutan yang positif. Kita berharap di liga 1 ini juga membuat kejutan atau prestasi yang cukup bagus disini. Tentu kita menyadari sekali berbeda tahun berbeda situasi kami juga harus berbeda untuk mempersiapkan tim dan kompetisi liga 1 ini,” harapnya.

Di liga 1 2019, sebagai tim promosi Persik Kediri ditargetkan bisa bertahan di liga 1 dan semaksimal mungkin bisa finish di 10 besar klasemen akhir Liga 1 2020.

Selain Persik Kediri ada Persita Tangerang dan Persiraja Banda Aceh yang musim ini promosi ke Liga 1.

Halaman
123
Editor: Mona Kriesdinar
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved