Hal Termahal Bagi Raffi Ahmad saat Keliling Dunia Empat Bulan Bersama Nagita Slavina dan Rafathar

Raffi Ahmad, Nagita Slavina, dan putra semata wayangnya Rafathar bersama Tim Rans Entertainment melakukan perjalanan dari satu negara ke negara lain

Hal Termahal Bagi Raffi Ahmad saat Keliling Dunia Empat Bulan Bersama Nagita Slavina dan Rafathar
Instagram @raffinagita1717
Raffi Ahmad, Nagita Slavina dan Rafathar. 

Hal Termahal Bagi Raffi Ahmad saat Keliling Dunia Empat Bulan Bersama Nagita Slavina dan Rafathar

TRIBUNJOGJA.COM - Empat bulan lamanya, pembawa acara Raffi Ahmad bersama keluarga dan krunya melakukan perjalanan keliling dunia.

Ya, Raffi Ahmad, Nagita Slavina, dan putra semata wayangnya Rafathar bersama Tim Rans Entertainment melakukan perjalanan dari satu negara ke negara lain.

Raffi Ahmad dan tim baru tiba di Tanah Air 22 Februari 2020. Raffi Ahmad memutuskan vakum sementara dari dunia hiburan lantaran ingin punya waktu luang bersama keluarganya sekaligus menyembuhkan penyakit pita suara yang dideritanya.

Instagram @raffinagita1717, Merry asisten Raffi Ahmad keceplosan bilang hamil ke Nagita Slavina saat menikmati makanan di Swiss
Instagram @raffinagita1717, Merry asisten Raffi Ahmad keceplosan bilang hamil ke Nagita Slavina saat menikmati makanan di Swiss (Instagram @raffinagita1717)

Raffi Ahmad mengaku tak mau memikirkan berapa biaya yang sudah dikeluarkan selama empat bulan liburan ke 25 negara sejak November 2019 lalu.

Menurut Raffi Ahmad, hal termahal yang harus dibayar adalah waktunya.

Diberi Uang, tapi Juga Waktu

Raffi Ahmad mengatakan, ia akhirnya bisa membayar kebersamaan bersama keluarga kecilnya yang jarang ia dapat dilakukan selama ini.

"Orang kan mikirnya keluar negeri mahal banget bisa sama keluarga atau ke luar kota, padahal enggak. Saya mau kasih tahu bukan itu, sebenarnya yang mahal itu waktunya (bisa bersama keluarga)," ucap Raffi Ahmad saat ditemui di gedung Smesco, Jalan Gatot Subroto, Jakarta Selatan, Senin (26/2/2020).

Bahkan, kata Raffi Ahmad, berkat momen liburan itu, ia bisa melakukan hal-hal yang sebelumnya tak bisa dilakukan bersama keluarga.

Halaman
123
Editor: Rina Eviana
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved