ADVERTORIAL

Puluhan Vendor Pernikahan Akan Meriahkan ASMARADANA : A Wedding Showcase by Royal Ambarrukmo

Vendor yang hadir mulai Wedding Organizer, Panatacara, Dekorasi, Tata Suara & Cahaya, Gaun & Jas Pengantin, Paes & Tata Rias, Foto & Video Dokumentasi

TRIBUNJOGJA.COM / Noristera Pawestri
Khairul Anwar selaku Marketing Communications Manager Royal Ambarrukmo saat memperkenalkan ASMARADANA; A Wedding Showcase by Royal Ambarrukmo yang akan digelar pada 29 Februari - 1 Maret 2020. 

TRIBUNJOGJA.COM, SLEMAN - Modernitas yang berharmoni indah dengan kentalnya tradisi Yogyakarta di hotel bintang lima, Royal Ambarrukmo Yogyakarta, menjadikan karakter kuat yang dikenal dalam kesan mendalam oleh banyak tamu loyalnya, baik segi industri MICE hingga momen pernikahan. 

Optimisme Royal Ambarrukmo Yogyakarta dalam menyambut baik tren pernikahan melahirkan gagasan pameran vendor-vendor pernikahan dengan tajuk ASMARADANA; A Wedding Showcase by Royal Ambarrukmo yang akan digelar pada 29 Februari - 1 Maret 2020.

Tujuan utama digelarnya pameran ASMARADANA ini yakni menjadi wadah bagi featured vendor yang terkurasi dan memberikan inspirasi mengedukasi tanpa batas pada calon pengantin yang akan melangsungkan hari istimewanya. 

ASMARADANA menghadirkan lebih dari 35 vendor-vendor pernikahan.

Royal Ambarrukmo Yogyakarta Sambut 2020 dengan Menangi Ajang Bergengsi ITTA

Vendor yang dihadirkan mulai dari Wedding Organizer, Panatacara, Dekorasi, Tata Suara & Cahaya, Gaun & Jas Pengantin, Paes & Tata Rias, Foto & Video Dokumentasi.

Selain itu juga menghadirkan vendor Kue Artisan, Florist, Party Effect, Musik & Hiburan, Pembawa Acara, Seserahan, SPA, Bregada & Kereta Kencana, Undangan hingga penyedia Uba Rampe. 

Khairul Anwar selaku Marketing Communications Manager Royal Ambarrukmo Yogyakarta mengatakan ASMARADANA ini menghadirkan tiga tema berbeda yang dilaksanakan di tiga lokasi.

Tiga lokasi tersebut yakni kompleks bangunan abad ke-18 Kedaton Ambarrukmo, taman seluas 1 hektare Royal Garden dan salah satu ballroom terbersar di Yogyakarta – The Kasultanan Ballroom.

"Kedaton Ambarrukmo akan menjadi saksi bagi indahnya prosesi pernikahan tradisional pakem adat Yogyakarta seperti Siraman, Midodareni, Akad, Panggih, Kirab hingga Resepsi," kata dia, Sabtu (22/2/2020).

Royal Garden menjadi lokasi bagi pencinta taman asri sebagai prosesi Akad, Pemberkatan hingga Pesta Resepsi yang kasual. 

Halaman
12
Penulis: Noristera Pawestri
Editor: Gaya Lufityanti
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved