Piala Gubernur Jatim 2020

LINK Live Streaming Persebaya Surabaya vs Persija Jakarta Piala Gubernur Jatim 2020, Kick Off 15.30

LINK Live Streaming Persebaya Surabaya vs Persija Jakarta Piala Gubernur Jatim 2020, Farias Optimis

LINK Live Streaming Persebaya Surabaya vs Persija Jakarta Piala Gubernur Jatim 2020, Kick Off 15.30
Dok. Persija Jakarta
Pelatih kepala Persija Jakarta, Sergio Farias dalam latihan perdana bersama klub berjuluk Macan Kemayoran, Jumat (17/1/2020) sore WIB. 

TRIBUNJOGJA.COM - Siaran langsung dan live streaming final Piala Gubernur Jatim 2020 antara Persebaya Surabaya vs Persija Jakarta akan tersaji di stasiun televisi MNC TV sore ini mulai pukul 15.30 WIB.

Siaran langsung laga Persebaya Surabaya vs Persija Jakarta akan berlangsung dari Stadion Gelora Delta Sidoarjo, Jawa Timur.

Selain melalui siaran langsung MNV TV, laga Persebaya Surabaya vs Persija Jakarta juga dapat disaksikan melalui tayangan live streaming.

Link live streaming dapat diakses di tautan yang ada di akhir berita ini.

Menghadapi Persebaya Surabaya yang akan mendapatkan dukungan dari puluhan ribu Bonek, pelatih Persija Jakarta, Sergio Farias optimis timnya bisa menjadi juara.

"Dalam final, kualitas teknik dan kekuatan mental sangat penting. Para pemain kami telah dipersiapkan untuk itu,” ujar Farias, dikutip BolaSport.com dari laman resmi Persija.

Pelatih asal Brasil itu mengatakan timnya memiliki kepercayaan diri tinggi untuk memenangkan pertandingan, termasuk melawan Persebaya.

"Kami mencapai final dengan keyakinan tinggi dan siap untuk memenangkan pertandingan. Kami berusaha memberikan piala kepada para pendukung,” ujar Sergio Farias.

Sementara itu, di kubu Persebaya kemungkinan ada pemain yang absen.

Beberapa pemain seperti M Hidayat, Abu Rizal, dan Nasir terancam tak bisa tampil.

Halaman
12
Editor: Hari Susmayanti
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved