Techno

SHARP Indonesia Ramaikan Pasar Ponsel Pintar dengan SHARP Aquos V

SHARP Aquos V mengedepankan konsep empat ‘V’ yaitu vivid, vital, visual communications, dan valuable.

SHARP Indonesia Ramaikan Pasar Ponsel Pintar dengan SHARP Aquos V
istimewa
Tampak depan SHARP Aquos V dengan layar panel 5.93” dan bobot 173 gram. 

TRIBUNJOGJA.COM - Tak kurang dari dua bulan menjajaki usia ke 50-tahun, PT Sharp Electronics Indonesia menepati janjinya untuk memperluas lini produk yang dimiliki.

Setelah sukses merajai pangsa pasar nomor satu untuk produk elektronik rumah tangga, Sharp Indonesia mantap ramaikan pasar ponsel pintar dengan merilis ponsel teranyarnya yaitu SHARP Aquos V. 

Jumlah pengguna ponsel pintar yang semakin meroket hingga tahun 2019 justru dimanfaatkan Sharp Indonesia untuk merambah bisnis tersebut. 

“Kami menangkap tren ponsel pintar sangat digandrungi oleh masyarakat Indonesia. Masyarakat yang semakin melek teknologi berlomba-lomba dalam mendapatkan pengalaman baru yang dikeluarkan oleh setiap ponsel. Sama seperti produk elektronik rumah tangga lainnya, kualitas Jepang juga menjadi andalan kami terhadap ponsel ini. Dengan spesifikasi yang cukup menjanjikan, kami berharap SHARP Aquos V akan menambah warna baru untuk pasar ponsel pintar,” ujar Shinji Teraoka, President Director PT Sharp Electronics Indonesia dalam menyambut ponsel terbaru dari SHARP melalui siaran resmi yang diterima Tribunjogja.com.

Sharp Indonesia Gelar Fase Kedua ‘Bakti untuk Negeri’ di Lebak, Banten

SHARP Aquos V mengedepankan konsep empat ‘V’ yaitu vivid, vital, visual communications, dan valuable.

Konsep vivid dan visual communications mengacu pada konten dalam ponsel yang terasa lebih hidup untuk digunakan dalam berbagai aktivitas harian seperti menonton, bermain gim, dan banyak lagi.  

Sedangkan konsep vital dan valuable merujuk pada posisi SHARP Aquos V yang memastikan diri sebagai bagian integral untuk kehidupan konsumen yang mampu memberikan energi dan kesenangan baru.

Konsumen tak perlu cemas, karena harga jual yang ditawarkan SHARP Aquos V pun sangat bersahabat bagi konsumen.

SHARP Aquos V menempatkan diri sebagai ponsel pintar untuk kelas menengah produktif di umur 25 – 30 tahun yang identik dengan kemampuannya menyeimbangkan kesenangan di tengah kesehariannya yang padat.

Ponsel yang memiliki sistem operasi Android 9.0 ini dipadu dengan dapur pacu berupa Qualcomm Snapdragon SDM835.

Super Gampang! Tutorial Make Up Khusus untuk Musim Hujan

Halaman
123
Editor: Gaya Lufityanti
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved