Breaking News:

Ridwan Kamil Buka Lowongan Ajudan Gubernur Jawa Barat, Tertarik Daftar?

Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil membuka lowongan untuk menjadi ajudannya sekaligus belajar kepemimpinan darinya. Tertarik ikutan?

Penulis: Fatimah Artayu Fitrazana | Editor: Iwan Al Khasni
Dok. Humas Pemprov Jabar
Ridwan Kamil bersama pebalap MotoGP Marc Marquez di Menara Gedung Sate, Jalan Diponegoro, Sabtu (9/2/2019). 

TRIBUNJOGJA.COM - Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil membuka lowongan bagi putra dan putri Indonesia untuk bisa melatih jiwa kepemimpinan dengan pengalaman nyata.

Melalui unggahannya di Instagram pada Rabu (5/2/2020), dia membuka kesempatan untu para generasi muda belajar kepemimpinan, mengambil keputusan, dan terjun ke masyarakat.

"Para pemuda-pemudi se-Indonesia rentang usia 17-25 tahun, mari belajar kepemimpinan dengan ikut program Jabar Future Leaders dengan terpilih menjadi ajudan mingguan Gubernur Jawa Barat. Tahun lalu ada ajudan yang masih SMA ada yang sudah lulus, ada yang dari Jawa ada juga yang dari SumateraKalimantan. Ada 2 dari mereka yang teman tuli.

Mereka yang terpilih akan Melihat langsung bagaimana keputusan diambil dan menyelami langsung dinamika sosial dan pembangunan di Jawa Barat. .

Terbuka untuk seluruh warga Indonesia. Follow dan kontak @jabarfutureleaders dan link bit.ly/DaftarJFL2020 untuk detailnya," tulisnya, dikutip Tribunjogja.com dari akun Instagram @ridwankamil pada Kamis (6/2/2020).

Dari unggahan di atas, terdapat enam tahapan yang akan dilalui peserta lolos seleksi.

1. Pendaftaran: 31 Januari-14 Februari 2020

2. Tahap seleksi: 15-23 Februari 2020

3. Wawancara: 24-26 Februari 2020

4. Hasil seleksi: 2 Maret 2020

Halaman
12
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved