Bisnis

Kunjungan GQ Hotel Kenalkan Program Baru 2020

Program Pak Romi yang rencananya akan launching pada pertengahan Februari ini dibanderol dengan harga Rp 100 ribu dengan konsep all you can eat.

Kunjungan GQ Hotel Kenalkan Program Baru 2020
TRIBUNJOGJA.COM / Kurniatul Hidayah
Jajaran GQ Hotel berfoto bersama Jajaran direksi Tribun Jogja, Kamis (6/2/2020) 

Laporan Reporter Tribun Jogja, Kurniatul Hidayah

TRIBUNJOGJA.COM, YOGYA - Jajaran GQ Hotel Yogyakarta melakukan kunjungan ke Kantor Tribun Jogja di Jalan Jenderal Sudirman 52 Yogyakarta, Kamis (6/2/2020).

Pada kesempatan tersebut, General Manager (GM) GQ Hotel Yogyakarta Agus Sunaryo memperkenalkan diri atas jabatan barunya tersebut.

Ia bercerita bahwa pengalamannya bekerjasama dengan Tribun Network bukan kali pertama saja.

One Brotherhood One Nation, Tema Seru Tahun Baru di GQ Hotel Yogyakarta

Sebelumnya, ketika bekerja di Makassar pada 2005 silam, ia juga telah akrab dan menjalin kerjasama dengan baik dengan media Tribun Timur.

"Saya baru di Yogyakarta ini. Selain memperkenalkan diri juga ingin memperkenalkan berbagai program baru kami pada tahun ini. Salah satunya adalah program Pak Romi yakni Paket Rabu Kamis," bebernya.

Program Pak Romi yang rencananya akan launching pada pertengahan Februari ini dibanderol dengan harga Rp 100 ribu dengan konsep all you can eat.

"Nanti Rp 100 ribu bisa milih apa saja, ada Chinese Food, Japanese Food, dan rombong-rombong di pinggir kolam renang," urainya.

Super Gampang! Tutorial Make Up Khusus untuk Musim Hujan

Selanjutnya, rencana lain yang dimiliki hotel bintang empat ini adalah Dimsum buka 24 jam.

Selain bisa dinikmati pengunjung hotel, pihak GQ Hotel juga berencana untuk melakukan open catering, bisa melayani acara pernikahan maupun kegiatan outdoor.

"Kita juga akan buka departemen Wedding Destination. Konsepnya kami adaptasi dari pengalaman di Bali. Harapannya akan banyak yang akan menyelenggarakan pernikahan di Yogya. Sasaran kami dari Australia, Rusia, dan China setelah keadaan mereda ya. Kita juga bisa mengenalkan budaya kita ke mereka," pungkasnya.(TRIBUNJOGJA.COM)

Penulis: Kurniatul Hidayah
Editor: Gaya Lufityanti
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved