"One Brotherhood One Nation", Tema Seru Tahun Baru di GQ Hotel Yogyakarta

Sambut datangnya tahun baru 2020 yang tak terlupakan di GQ Hotel Yogyakarta.

GQ Hotel Yogyakarta
One Brotherhood One Nation, Tema Seru Tahun Baru di GQ Hotel Yogyakarta 

TRIBUN-JOGJA.com - Dalam rangka perayaan tahun baru 2020, GQ Hotel Yogyakarta akan mengadakan acara dengan tema One Brotherhood One Nation.

Tema itu dipilih dengan harapan tahun 2020 akan dipenuhi rasa persatuan dan kesatuan. Salah satu contohnya adalah persatuan yang sangat erat dari komunitas-komunitas di Yogyakarta.

Guna mewujudkan harapan tersebut, GQ Hotel Yogyakarta bekerja sama dengan Motor Miring (MOMI), yang berada di sebelah SILOL Coffee Eatry Kotabaru.

Kerja sama bertujuan untuk menggandeng komunitas motor besar, salah satunya Harley Davidson dan menunjukkan betapa eratnya hubungan antarkomunitas.

Saat pesta tahun baru, GQ Hotel Yogyakarta akan mengundang beberapa bintang tamu seperti Female DJ yaitu DJ Yutha, full set homeband dari Expression band, dan Pink Dancer yang akan menghidupkan suasana malam tahun baru.

Nantinya, Wexa Pradana akan membawakan new year eve (NYE) GQ Hotel Yogyakarta. Ia dan pengisi acara lain akan tampil sesuai tema, terutama kostum pada puncak acara fireworks.

Menu spesial tahun baru

Untuk hidangannya, tidak perlu diragukan lagi. GQ Hotel Yogyakarta dikenal memiliki tiga jenis restoran (Nagoya Japanese Resataurant, Serayu Chinese Restaurant, dan Coffee Shop).

Khusus NYE, GQ Hotel Yogyakarta menyiapkan berbagai menu spesial yang dijamin akan memanjakan lidah seperti Salmon Incroute, Grill Lamb Chop, hingga Roasted Turkey. Seluruh hidangan akan disajikan all you can eat.

One Brotherhood One Nation New Year Eve akan dimulai pukul 18.00 WIB. Tamu yang datang akan langsung disuguhkan dinner di Ballroom dan dilanjutkan party di poolside.

Untuk membuat momen new year eve yang tak terlupakan bersama GQ Hotel Yogyakarta, para tamu hanya perlu membayar Rp 250.000.

Dengan nominal tersebut, tamu sudah mendapat makanan all you can eat, pesta meriah, penampilan banyak bintang tamu, dan tentunya momen tidak akan terlupakan.

Pembelian tiket dapat dilakukan dengan menghubungi 0274-485005, atau via Instagram @gqhoteljogja.

(Penulis: Inadha Rahma Nidya / Editor: Anggara)

Editor: Content Marketing
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved