Breaking News:

Rekomendasi Wisata Jogja, Bangunan Bergaya Eropa yang Instagrammable

Anda bercita-cita melihat keindahan bangunan Eropa langsung di negeri barat itu? Sekarang, tak perlu jauh-jauh kesana.

Penulis: Bunga Kartikasari | Editor: Mona Kriesdinar
Tribun Jogja/Hamim Thohari
rumah paris Parangtritis 

TRIBUNJOGJA.COM - Anda bercita-cita melihat keindahan bangunan Eropa langsung di negeri barat itu? Sekarang, tak perlu jauh-jauh kesana.

Sebab di Yogyakarta ada sederet tempat yang menyajikan keindahan bangunan Eropa tanpa merogoh kocek banyak. 

Bangunan ala Eropa memang memiliki daya tarik tersendiri. Sebagian besar infrastrukturnya merupakan warisan kebudayaan masa lalu.

5 Tempat Wisata Terbaik di Jogja Menyaksikan Sunrise di Gunung, Bukit, Waduk dan Pantai

Tak heran, di tengah modernitas saat ini, bangunan Eropa terus dilestarikan sebagai bentuk peninggalan zaman nenek moyang.

Simak daftar bangunan bergaya Eropa yang bisa jadi tempat wisata di Yogyakarta.

1. Agrowisata Bhumi Merapi

Komunitas Jaguar (Jogja Touris Guide Rider) HPI DIY yang merupakan sekumpulan guide penyuka touring sepeda motor blusukan ke beberapa destinasi wisata di Kabupaten Sleman, salah satunya ke Agrowisata Bhumi Merapi
Komunitas Jaguar (Jogja Touris Guide Rider) HPI DIY yang merupakan sekumpulan guide penyuka touring sepeda motor blusukan ke beberapa destinasi wisata di Kabupaten Sleman, salah satunya ke Agrowisata Bhumi Merapi (Disbudpar Kabupaten Sleman)

Ingin berwisata ke Gunung Merapi tapi bersama si kecil? Tak ada salahnya kan sesekali mengajak mereka mengenal alam dan menjelajahi kekayaan Gunung Merapi. Spot terbaik di kawasan tersebut adalah Agrowisata Bhumi Merapi. 

Di sini Anda dapat mengajak si kecil untuk mengenal alam dan mengajaknya untuk bercocok tanam,  berternak bahkan berkuda. Anda juga dapat mengabadikan momen di rumah Hobbit yang tersedia di sekitar situ.

Rasakan Sensasi Menunggang Kuda di Tiga Tempat Wisata Yogyakarta Ini

Agrowisata Bhumi Merapi masih menyatu dengan alam dan keunikan wisatanya tergolong bersahabat untuk anak-anak. Jangan lupa untuk mencoba sensasi berkuda di arena ini.

Tenang, kuda di tempat ini jinak dan ditemani pemandu wisata sehingga Anda akan merasa aman dan tidak khawatir ketika melihat anak-anak menunggang kuda poni.

Sejumlah wisatawan saat menikmati wahana menunggang kuda di Agrowisata Bhumi Merapi, Sleman, DIY, Senin (11/3/2019).
Sejumlah wisatawan saat menikmati wahana menunggang kuda di Agrowisata Bhumi Merapi, Sleman, DIY, Senin (11/3/2019). (Tribun Jogja/ Wahyu Setiawan Nugroho)

Halaman
1234
Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved