Breaking News:

Bisnis

HOOQ dan IM3 Oredoo Berikan Penawaran Istimewa Pecinta Film Indonesia

HOOQ, layanan video-on-demand pertama dan terbesar di Asia Tenggara, mengumumkan kemitraan strategis dengan Indosat Ooredoo, melalui IM3 Ooredoo.

Penulis: Kurniatul Hidayah | Editor: Ari Nugroho
internet
Indosat Ooredoo 

Laporan Reporter Tribun Jogja Kurniatul Hidayah

TRIBUNJOGJA.COM, JAKARTA - HOOQ, layanan video-on-demand pertama dan terbesar di Asia Tenggara, mengumumkan kemitraan strategis dengan Indosat Ooredoo, melalui IM3 Ooredoo.

Penyedia layanan streaming video dan telekomunikasi digital tersebut bekerjasama memberikan penawaran istimewa untuk para pelanggannya, guna menyajikan berbagai konten film dan serial berkualitas dari Indonesia, Asia, dan juga Hollywood.

Para penikmat film bisa menikmati masa berlangganan tiga kali lebih lama saat berlangganan harian, mingguan, ataupun bulanan.

Indosat Ooredoo Perkenalkan Fitur Live Chat INDIRA

Melalui penawaran Buy 1 Get 3 ini pelanggan bisa menikmati film-film maupun serial di HOOQ lebih banyak dan lebih lama lagi dengan biaya yang sangat hemat.

Kemitraan ini merupakan salah satu strategi HOOQ untuk meningkatkan kualitas layanan dengan menyediakan berbagai metode pembayaran yang menjadikan HOOQ sebagai layanan video-on-demand dengan metode pembayaran paling komprehensif saat ini.

Guntur Siboro, Country Head, HOOQ Indonesia mengatakan pihaknya sangat senang dapat bermitra dengan IM3 Ooredoo. Pertumbuhan HOOQ yang positif merupakan kesinergian dari strategi, kemitraan, dan inovasi yang tepat.

"Berbagai langkah inovatif dan kemitraan strategis kami hadirkan untuk memberikan pengalaman terbaik dalam menikmati hiburan video-on-demand. Kami berkomitmen untuk terus melakukan inovasi dan menjalin kemitraan strategis lebih banyak lagi agar dapat menjangkau lebih banyak pelanggan di Indonesia,” ujarnya dalam rilisnya.

Indosat Ooredoo Jaring Talenta Digital Terbaik Yogyakarta

Bagi IM3 Ooredoo kemitraan tersebut diharapkan semakin menguatkan citranya sebagai kartu pilihan anak muda di Indonesia.

Ritesh Kumar Singh, Chief Marketing Officer Indosat Ooredoo menjelaskan pihaknya berkomitmen menghadirkan layanan mobile internet yang terpercaya, aman, dan transparan bagi segmen pemuda yang digital savvy.

Halaman
12
Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved