Drama Korea

Daftar 7 Drama Korea Alias Drakor Romantis Terbaru di 2020, Lebih Mengiris-iris dari Hotel Del Luna

Siapa yang tidak suka drama Korea romantis? Sebagian besar pecinta drakor pasti menyukai genre romantis yang menampilkan sisi manis dua pemain utama.

Daftar 7 Drama Korea Alias Drakor Romantis Terbaru di 2020, Lebih Mengiris-iris dari Hotel Del Luna
ist
Drama Korea Terbaru 2020 

((PELURU PAGI))

TRIBUNJOGJA.COM - Siapa yang tidak suka drama Korea romantis? Sebagian besar pecinta drakor pasti menyukai genre romantis yang menampilkan sisi manis dua pemain utama.

Tak heran, sederet drakor yang mengusung genre romantis ini banyak digandrungi masyarakat. Sebut saja drakor ‘Full House’ yang sempat booming di Indonesia.

Baru-baru ini, ada juga drakor ‘Hotel Del Luna’ yang mendapatkan rating cukup tinggi secara nasional. Penggemar K-Pop internasional pun banyak yang menyukai hubungan Jang Man Wool dan Goo Chan Sung itu.

Nah, selain ‘Hotel Del Luna’, di awal tahun 2020 ini ada sederet drakor yang tak kalah romantis lho. Berikut hasil rangkuman Tribunjogja.com:

1. Romantic Doctor, Teacher Kim 2 

Drama Korea (Drakor) Terbaru 2020,  ‘Romantic Doctor, Teacher Kim 2’ Memulai dengan Rating Tinggi
Drama Korea (Drakor) Terbaru 2020, ‘Romantic Doctor, Teacher Kim 2’ Memulai dengan Rating Tinggi (sbs)

Setelah bermain apik di ‘Romantic Doctor, Teacher Kim’ pada tahun 2016, Han Suk Kyu kembali memainkan peran Kim Sa Bo, yang dikenal sebagai Guru Kim yang jenius dan menyebut dirinya seorang dokter romantis. Ia adalah sosok kunci drakor tersebut.

Kali ini, ia bertemu Cha Eun Jae (diperankan Lee Sung Kyung) dan Seo Woo Jin (Ahn Hyo Seop). Kedua dokter berbakat itu bertemu, terima kasih kepada Guru Kim.

Akankah mereka menemukan cinta sejati? Dengarkan Romantic Doctor Kim 2, mulai Januari 2020, untuk mencari tahu bagaimana kisah cinta mereka.

Pada penayangan perdana 'Romantic Doctor Teacher Kim 2' tampaknya menarik perhatian penikmat drama Korea. 

Halaman
1234
Penulis: Tribun Jogja
Editor: Ikrob Didik Irawan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved