Jawa

Polres Klaten Sita Ratusan Botol Miras dan Ciu dari Operasi Pekat

Polres Klaten berhasil menyita ratusan botol minuman keras dalam pelaksanaan operasi pekat. Mereka yang kedapatan menjual, menyimpan dan mendistribusi

Polres Klaten Sita Ratusan Botol Miras dan Ciu dari Operasi Pekat
independent.co.uk
ilustrasi miras 

Laporan Reporter Tribun Jogja, Victor Mahrizal

TRIBUNJOGJA.COM, KLATENPolres Klaten berhasil menyita ratusan botol minuman keras dalam pelaksanaan operasi pekat. Mereka yang kedapatan menjual, menyimpan dan mendistribusikan minuman keras tanpa ijin akan dikenakan pasal tindak pidana ringan (Tipiring).

Kanit Sabhara Polres Klaten, AKP Edi Sukamto mengungkapkan ratusan botol miras dan puluhan liter ciu tersebut merupakan hasil operasi yang dilakukan Satuan Sabhara, Team Black Squad pada operasi pekat yang dilaksanakan diseluruh jajaran Polsek di wilayah hukum Polres Klaten selama sepekan

Dalam operasi pekat sepakan tersebut berhasil dimankan diantaranya 99,75 liter miras.

Operasi Miras, Polsek Gondokusuman Sita 128 Botol

Lebih lanjut dijelaskan operasi pekat ini terus dilakukan seluruh jajaran kepolsian di wilayah hukum Polres Klaten dalam rangka menciptakan stabilitas keamanan dari gangguan kamtibmas di wilayah Polres Klaten.

Adapun, para Pelaku tipiring di wilayah hukum Polres Klaten yang kedapatan menjual, mendistribusikan maupun menggunakan miras akan dikenakan tindak pidana ringan (tipiring) sesuai dengan ketentuan hukum yang berlaku.

“Bagi para tersangka akan dibawa ke pengadilan, selanjutnya akan dilakukan pembinaan maupun denda sesuai dengan keputusan hakim,” ujarnya.(TRIBUJOGJA.COM)

Penulis: Victor Mahrizal
Editor: Ari Nugroho
Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved