CEO PSS Buka Suara soal Proses Nego hingga Penggantian Seto Nurdiyantoro: Tim Tak Bisa Menanti Terus

CEO PSS akhirnya buka suara terkait pergantian posisi Seto Nurdiyantoro ke Eduardo Perez.

CEO PSS Buka Suara soal Proses Nego hingga Penggantian Seto Nurdiyantoro: Tim Tak Bisa Menanti Terus
dok.kolase Tribun Jogja
CEO PT PSS Fatih Chabanto dan Seto Nurdiyantoro 

TRIBUNJOGJA.COM, SLEMAN - PT Putra Sleman Sembada (PSS) selaku perusahaan yang menaungi klub PSS Sleman, akhirnya buka suara terkait pergantian posisi Seto Nurdiyantoro ke Eduardo Perez.

Seperti diketahui, dinamika terkait penggantian pelatih di tubuh PSS memang merebak dan santer di kalangan suporter PSS Sleman.

PT PSS pun mengaku memahami dinamika yang berkembang dan menyebut kritikan yang ada kepada PT PSS membuktikan betapa dalamnya kepedulian supporter terhadap kemajuan tim berjuluk Super Elja tersebut.

Dalam keterangan tertulis yang diterima Tribunjogja.com, Senin (20/1/2020) malam, Chief Eksekutif Officer (CEO) PT PSS, Fatih Chabanto, mengaku jika pihaknya telah melakukan negosiasi hingga enam kali untuk mempertahankan Seto Nurdiyantoro.

Spanduk Protes Terhadap Manajemen PSS Sleman Bermunculan di Pagar Stadion Maguwoharjo

Filosofi Pelatih PSS Sleman Eduardo Perez Moran Hingga Reaksi Suporter di Media Sosial

Hal itu tidak bisa dilepaskan dari prestasi dan kemampuan Seto Nurdiyantoro dalam meracik dan mengantar PSS bertahan di tengah kerasnya persaingan pada kompetisi 2019 lalu.

Pencapaian PSS dari kerja keras tim secara luas memang tak seluruhnya sempurna, berjalan seperti yang diharapkan.

Namun proses itu akan diperbaiki dalam menghadapi musim kompetisi Liga 1 2020 ini.

"Seusai berakhirnya Liga 1 2019 langkah manajemen yang pertama adalah melakukan pembicaraan dengan coach Seto Nurdiyantoro tentang perpanjangan kontrak sebagai pelatih PSS," ujar CEO PT PSS, Fatih Chabanto dalam keterangan yang diterima Tribunjogja.com, Senin (20/1/2020) malam ini.

Chief Executive Officer (CEO) PSS Sleman, Fatih Chabanto, ketika diwawanncara awak media, Kamis (26/12/2019) di Warung Pak Lanjar, Sleman.
Chief Executive Officer (CEO) PSS Sleman, Fatih Chabanto, ketika diwawanncara awak media, Kamis (26/12/2019) di Warung Pak Lanjar, Sleman. (Tribun Jogja/ Almurfi Syofyan)

Demi menghormati coach Seto, kata dia, manajemen juga menunggu kepastian pelatih 45 tahun itu di saat menguat rumor tentang namanya sebagai pelatih yang akan duduk di jajaran tim pelatih Timnas Indonesia.

Selain itu, juga menunggu kepastian saat Seto menunaikan ibadah umrah.

Halaman
1234
Penulis: Almurfi Syofyan
Editor: Muhammad Fatoni
Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved