Istri Selingkuh di Depan Suami hingga Ada Istri Jadi Otak Pembunuhan Suami Sendiri

Akhir-akhir ini banyak media mengabarkan istri yang nekat menyakiti suaminya dengan cara masing-masing.

Istri Selingkuh di Depan Suami hingga Ada Istri Jadi Otak Pembunuhan Suami Sendiri
Rizwan/Serambinnews.com
Jenazah Jamaluddin, hakim PN Medan yang diduga korban pembunuhan ketika dibawa untuk dikebumikan di Tempat Pemakaman Umum Desa Nigan, Kecamatan Seunagan, Nagan Raya, Sabtu (30/11/2019) sore. 

TRIBUNJOGJA.COM - Akhir-akhir ini banyak media mengabarkan istri yang nekat menyakiti suaminya dengan cara masing-masing. Ada yang menyakiti hatinya hingga suami emosi, ada juga yang menyakiti fisiknya.

Di Kabupaten Sumbawa, Nusa Tenggara Barat (NTB), seorang suami berinisial AP, tak kuat menahan emosi setelah memergoki istrinya sedang berbuat mesum dengan pria lain.

Gilanya, perbuatan itu dilakukan di samping sang suami.

"Pembacoknya adalah suaminya sendiri berinisial AP karena kedapatan istrinya berselingkuh. Kasus ini terjadi pada Jumat (10/01/2020) sekitar pukul 01.00 Wita dini hari," ujar Kasat Reskrim Polres Sumbawa, Iptu Faisal Afrihadi, seperti dikutip dari Kompas.com.

Menurut Faisal, kasus itu bermula ketika AP mendapati istrinya, SU, sedang berbuat mesum dengan seorang pria berinisial CA.

Wanita yang bersuami itu nekat berbuat mesum dengan pria lain di rumahnya sendiri ketika suaminya, AP sedang tidur.

Rupanya SU memanfaatkan kesempatan itu untuk bermadu kasih dengan pria lain.

Saat mereka sedang asyik berbuat mesum, AP tiba-tiba terbangun. Dia langsung memergoki istrinya sedang ditiduri oleh seorang laki-laki.

Tak kuasa menahan emosi, AP langsung menganiaya istrinya. Ia mengambil parang dan menyerang istrinya menggunakan senjata tajam. Sedangkan pria selingkuhan istrinya melarikan diri.

Sedang di Medan, Sumatera Utara, lebih sadis lagi. Seorang istri tega membunuh suami sendiri. Si istri selain merencanakan pembunuhan, dalam membunuh itu melibatkan laki-laki dekatnya.

Halaman
12
Editor: ribut raharjo
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved