Kushedya Hari Yudo Ucapkan Salam Perpisahan ke PSS Sleman dan Suporter Super Elja

Ucapan pemilik nomor punggung 99 di PSS Sleman itu disampaikannya melalui akun instagram pribadinya dengan nama akun @kushedyahariyudo.

Kushedya Hari Yudo Ucapkan Salam Perpisahan ke PSS Sleman dan Suporter Super Elja
Tribun Jogja/ Bramasto Adhy
Penyerang PSS Sleman, Kushedya Hari Yudo 

TRIBUNJOGJA.COM, SLEMAN - Kushedya Hari Yudo menjadi pemain kesekian yang dikabarkan meninggalkan PSS Sleman.

Kabar tersebut semakin menguat setelah pemain asal Malang itu menyampaikan permintaan maaf dan ucapan terimakasih, atas sambutan yang hangat selama membela PSS Sleman.

Ucapan pemilik nomor punggung 99 di PSS Sleman itu disampaikannya melalui akun instagram pribadinya dengan nama akun @kushedyahariyudo.

UPDATE Bursa Transfer Liga 1 2020 : Striker PSS Gabung Arema FC, Persija Siap Umumkan Rekrutan Anyar

Pada unggahan itu, pemain berusia 26 tahun itu memang tidak menyebutkan secara jelas kemana ia akan berlabuh.

Namun, informasi yang dihimpun Tribunjogja.com, pengoleksi 5 gol dan 4 assist bagi PSS Sleman di Liga 1 2019 itu dikabarkan pulang kampung ke Malang untuk memperkuat Arema FC.

Selebrasi pemain PSS Sleman, Kushedya Hari Yudo usai mencetak gol ke gawang Borneo FC di laga lanjutan Grup D Piala Presiden 2019 di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Jumat (8/3/2019).
Selebrasi pemain PSS Sleman, Kushedya Hari Yudo usai mencetak gol ke gawang Borneo FC di laga lanjutan Grup D Piala Presiden 2019 di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Jumat (8/3/2019). (TRIBUNJOGJA.COM / Bramasto Adhy)

Kabar merapatnya Yudo bersama Arema FC sudah santer beredar sejak satu minggu terakhir.

"Terimakasih untuk cinta luar biasa yang sudah diberikan kepada saya. Mohon maaf jika selama ini ada salah perbuatan dan kata yang disengaja ataupun tidak. Musim yang sangat luar biasa dalam karir saya," tulis Yudo di akun instagramnya.

Pada unggahan itu, Yudo juga mengucapkan rasa terimakasih kepada seluruh jajaran tim pelatih PSS Sleman yang telah membantu mengembangkan bakat sepak bolanya serta manajemen dan jajaran direksi PT Putra Sleman Sembada (PSS).

"Terimakasih untuk managemen PT @pssleman , jajaran pelatih dan official coach @seto_nurdiyantoro @daniloayu @ucusedelweiss16 @listiyanto_rahardjo @kim_boyo @agung_is_telo atas ilmu kesempatan dan pelajaran berharga yg diberikan kepada saya," tulisnya lagi.

Hari Ini, Seto Nurdiyantara Akan Bertemu Manajemen PSS untuk Pastikan Masa Depannya di Super Elja

Kepada pihak suporter tim berjuluk Super Elang Jawa, Yudo juga mengucapkan terimaksih karena telah setia mendukung disaat kalah maupun menang.

"Untuk @bcsxpss.1976 dan @slemania_ terimakasih sudah menerima mendukung mencintai dalam keadaan apapun. Sekali lagi saya ucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya, sehat dan sukses selalu untuk kita semua . Grazie , te amo," tandasnya.

Kushedya Hari Yudo pada gelaran Liga 1 2019 bermain sebanyak 29 kali.

Meski kerap turun dari bangku cadangan, pemain yang bisa bermain di posisi striker, second striker hingga winger ini mampu mencetak 5 gol dan 4 assist.

Kushedya Hari Yudo menyusul rekan-rekannya seperti Brian Ferreira, Haris Tuharea, Sidik Saimima, Rangga Muslim Perkasa, Samuel Christianson Simanjuntak, hingga Ricky Kambuaya yang lebih dulu memastikan diri untuk meninggalkan tim kebanggaan bumi Sembada. (*)

Penulis: Almurfi Syofyan
Editor: Muhammad Fatoni
Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved