UPDATE Bursa Transfer Liga 1 2020 : Striker PSS Gabung Arema FC, Persija Siap Umumkan Rekrutan Anyar

Berita update terkini bursa transfer Liga 1 2020, Striker PSS Sleman dikabarkan gabung Arema FC, Persija siap kenalkan rekrutan anyar

UPDATE Bursa Transfer Liga 1 2020 : Striker PSS Gabung Arema FC, Persija Siap Umumkan Rekrutan Anyar
dok.istimewa/youtube
Update bursa transfer pemain Liga 1 2020 terbaru 

Berita update terkini bursa transfer Liga 1 2020, Striker PSS Sleman dikabarkan gabung Arema FC, Persija siap kenalkan rekrutan anyar

Bek Asing Persija, Alexandre Luiz Reame alias Xandao (kiri), merayakan gol yang dicetaknya ke gawang Tira-Persikabo pada laga pekan ke-26 Liga 1 2019 di Stadion Patriot Chandrabhaga, Kota Bekasi pada Minggu (3/11/2019).
Bek Asing Persija, Alexandre Luiz Reame alias Xandao (kiri), merayakan gol yang dicetaknya ke gawang Tira-Persikabo pada laga pekan ke-26 Liga 1 2019 di Stadion Patriot Chandrabhaga, Kota Bekasi pada Minggu (3/11/2019). (DOK. PERSIJA)

TRIBUNJOGJA.COM - Kabar terbaru mengenani bursa transfer Liga 1 2020 terkini, striker PSS Sleman, Kushedya Hari Yudho dikabarkan gabung Arema FC.

Bahkan, sejumlah akun media sosial bursa transfer menyebut status Kushedya telah resmi bakal berseragam Arema FC untuk musim kompetisi 2020.

Meski demikian, hingga saat ini belum ada konfirmasi resmi dari pihak klub Arema FC maupun dari Kushedya Hari Yudho.

Nama Kushedya memang belakangan cukup santer dikabarkan bakal hengkang dari PSS Sleman.

Sebelumnya, pemain PSS Sleman lainnya, Rangga Muslim Perkasa, resmi pindah ke Bhayangkara FC untuk musim kompetisi 2020.

Bergabungnya Rangga ke Bhayangkara FC bakal mengisi pos kosong di sektor sayap, pascadilepasnya dua pemain sayap yakni Ilham Udin Armaiyn dan M Nur Iskandar.

COO Bhayangkara FC, Sumardji menjelaskan, selain mendatangkan Rangga, juara Liga 1 2017 ini sebelumnya telah resmi mendapatkan tanda tangan kontrak eks Arema FC yaitu Ahmad Nur Hardianto.

"Kami sudah sepakat untuk merekrut Ahmad Nur Hardianto. Lalu ada Rangga Muslim merupakan pemain kedua yang resmi kami datangkan," kata Sumardji dilansir Tribunjogja.com dari Bolasport.

Rangga Muslim Perkasa
Rangga Muslim Perkasa (TRIBUNJOGJA.COM / Hanif Suryo)

"Kedua pemain itu akan kami kontrak selama satu musim dan sambil lihat perkembangan ke depan," tambahnya.

Kabar terbaru lainnya, eks gelandang serang Persebaya Surabaya musim lalu, Diogo Campos, juga telah resmi memiliki klub baru.

Halaman
1234
Editor: Muhammad Fatoni
Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved