Bisnis

Novotel Yogyakarta Hadirkan Maleficent dalam Perayaan Tahun Baru

Novotel Yogyakarta menggelar acara perayaan tahun baru bertajuk Maleficent yang terinspirasi dari film Disney Maleficent, Selasa (31/12/2019).

Novotel Yogyakarta Hadirkan Maleficent dalam Perayaan Tahun Baru
IST
Suasana Novotel Yogyakarta saat pergantian tahun yang kental dengan nuansa Maleficent. 

Laporan Reporter Tribun Jogja Kurniatul Hidayah

TRIBUNJOGJA.COM, YOGYA - Novotel Yogyakarta menggelar acara perayaan tahun baru bertajuk Maleficent yang terinspirasi dari film Disney Maleficent, Selasa (31/12/2019).

Acara dimulai pukul 19.00 WIB sampai dengan selesai. Bertempat di Garden Area, Kedaton, dan Casa Mia Restoran yang terletak di lantai ground, semua venue yang digunakan untuk acara dihias seperti dalam film Maleficent.

Paskalia Ditha Ratnasari sebagai Marketing Communication Manager menjelaskan acara tahun baru tersebut sangat family-friendly karena acara ini tidak hanya untuk orang dewasa, tetapi juga anak-anak, sehingga bisa untuk berkumpul dan makan malam spesial bersama dengan keluarga.

"Makan malam disajikan prasmanan dan spesial dengan tema Nusantara Journey yang menyajikan makanan-makanan khas Nusantara, seperti Kambing Guling, Sup Buntut, Krengsengan Daging, Bakmi Godhog, Seafood Saus Padang, Pepes Tahu Jamur, Nasi Pandan, Bebek Goreng Penyet, Mix Barbeque Satay, dan lain sebagainya," urainya.

Desember Gembira di Novotel Yogyakarta, Tahun Baru Bertema Maleficent

Selain itu ada juga stall Angkringan, Wedang Ronde, Jajan Pasar, Kue Gandhos, Crepes, Martabak Manis, Es Cendol Cincau Hitam, Aneka Kue yang bertema Maleficent, Aneka Buah, dan berbagai macam minuman segar pelepas dahaga.

"Kami menyediakan area untuk anak-anak di Casa Mia Restoran. Dilengkapi dengan spesial buffet untuk anak-anak, permainan X-Box, Play Station, atraksi badut dan pesulap, serta aktivitas-aktivitas anak lainnya sehingga anak-anak dapat bermain dengan riang gembira dan berkreasi," ungkapnya.

Novotel Suites Yogyakarta Malioboro Gelar Novoride 45 Fast & Fest

Di samping itu, lanjutnya, para orang tua tidak khawatir tentang keadaan anak-anaknya karena dijaga oleh tenaga ahli profesional di bidangnya, tentunya yang sudah terbiasa dengan hal tersebut.

"Yang paling menarik adalah banyak sekali door-prize berupa voucher menginap di hotel ber-bintang, voucher jeep lava tour, voucher spa, voucher beer, serta souvenir-souvenir lainnya seperti tas dowa, miniatur pesawat, tas batik, tumbler, dan yang lainnya. Ada grand-prize berupa voucher menginap di Presindential Apartment Novotel Yogyakarta," pungkasnya.(TRIBUNJOGJA.COM)

Penulis: Kurniatul Hidayah
Editor: Ari Nugroho
Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved