Bisnis

Novotel Suites Yogyakarta Malioboro Gelar Novoride 45 Fast & Fest

Novotel Suites Yogyakarta Malioboro pada Minggu (22/12/2019) menggelar event Folding Bike yang bertajuk Novoride 45 Fast & Fest.

Novotel Suites Yogyakarta Malioboro Gelar Novoride 45 Fast & Fest
istimewa
Antusiasme para penggemar sepeda lipat mengikuti Novoride 45 Fast & Fest yang digelar oleh Novotel Suites Yogyakarta Malioboro yang didukung oleh Mata Rantai, Minggu (22/12/2019). 

TRIBUNJOGJA.COM, YOGYA - Novotel Suites Yogyakarta Malioboro yang didukung oleh Mata Rantai pada Minggu (22/12/2019) menggelar event Folding Bike yang bertajuk Novoride 45 Fast & Fest.

Event ini diselenggarakan bersamaan dengan event Kapolda DIY Cup dengan tempat finish yang sama yaitu di Bambooland Bike Park.

Acara ini digelar melihat maraknya pengguna sepeda lipat di kalangan pecinta goweser di Indonesia.

Terlebih lagi kota Yogyakarta yang terkenal dengan komunitas-komunitas sepedanya.

Novotel Yogyakarta Peduli Hidup Sehat dengan “Say Yes To Healthy”

Sejalan dengan hal ini, Novotel Suites Yogyakarta Malioboro, sebagai Novotel Suites pertama di Indonesia, Novotel Suites Yogyakarta Malioboro hadir dengan konsep “respect for people and planet”.

Konsep ini bertujuan untuk menciptakan nilai yang berkelanjutan dan penuh arti bagi masyarakat dan bumi ini.

Dibingkai dalam program Accor Hotels Planet 21, Novotel Suites menjadi satu di antara perusahaan perhotelan yang bertanggung jawab untuk meningkatkan rasa peduli terhadap masyarakat dan lingkungan sekitar.

Melalui rilisnya, Marcom Novotel Suites Puja Nursyella Putri mengatakan, event ini pun terbagi ke dalam dua jenis kategori sepeda yaitu sepeda lipat dan sepeda gunung.

Peserta yang hadir untuk acara sepeda lipat mencapai 260 orang.

Tutorial Super Mudah Menghilangkan Kantong Mata

Sementara sepeda gunung downhill mencapai 200 lebih peserta.

Hal yang paling menarik perhatian adalah adanya julukan “King of Mountain” untuk pemenang lomba balap sepeda lipat yang selama ini berada di zona nyaman mereka, yaitu bersepeda hanya untuk keriangan serta berada di lintasan kota.

Kali ini sepeda lipat disuguhkan dengan tantangan berbeda yaitu balapan di gunung.

"Selain keseruan acara bersepeda yang tujuan utamanya adalah mewujudkan hidup sehat dan menciptakan lingkungan yang sehat, event ini juga mendonasikan sebagian dari uang pendaftaran," katanya.

Donasi ini ditujukan bagi adik-adik yang berjuang menghadapi kanker yang tergabung dalam komunitas yang bernama Satu Hati Berbagi.

Keseruan juga dirasakan oleh adik-adik dengan berkeliling area Novotel Suites Yogyakarta Malioboro, melihat fasilitas-fasilitasnya serta dikenalkan lebih jauh tentang dunia hotel. (TRIBUNJOGJA.COM)

Penulis: Amalia Nurul F
Editor: Gaya Lufityanti
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved