Breaking News:

PSS Sleman

Dapat Banyak Tawaran, Ini Alasan Alfonso Bertahan di PSS Sleman

Alfonso de la Cruz mengaku banyak mendapat tawaran dari klub Liga 1 maupun klub dari negara lain, sebelum akhirnya memperpanjang kontrak di PSS Sleman

Penulis: R.Hanif Suryo Nugroho
Editor: Gaya Lufityanti
Media Official PSS Sleman
Bek PSS Sleman, Alfonso de la Cruz. 

TRIBUNJOGJA.COM -  Bek asal Spanyol milik PSS Sleman, Alfonso de la Cruz mengaku banyak mendapat tawaran dari klub Liga 1 maupun klub dari negara lain, sebelum akhirnya memutuskan memperpanjang kontrak di tim berjuluk Super Elang Jawa ini hingga musim 2020 mendatang.

Meski nilai kontrak yang ditawarkan padanya lebih baik, namun pemain yang tahun depan mengijak usia 34 tahun ini memiliki alasan tersendiri hingga akhirnya ia mantap bertahan di PSS Sleman.

"Saya mendapat tawaran yang lebih baik dari tim lain di Indonesia dan negara lain, tetapi bagi saya hal terpenting dalam hidup adalah merasa bahagia dan di sini di negara ini dan terutama di Yogyakarta dengan orang-orang dan pendukung, saya merasa luar biasa," ungkap Alfonso melalui caption pada unggahan foto di instagram pribadinya, Rabu (25/12/2019).

Seto Nurdiyantoro Rekomendasikan 15 Pemain untuk Dipertahankan Manajemen PSS Sleman

Sebelumnya, ia mengaku sangat senang bisa bertahan di PSS Sleman.

Perdana tampil di kompetisi Tanah Air bergabung bersama tim promosi, Alfonso turut andil membawa PSS Sleman bertengger di peringkat ke-8 klasemen akhir.

PSS Sleman juga menjadi satu-satunya tim promosi yang tidak terdegradasi ke Liga 2 musim depan.

Lebih lanjut, mengenai keputusannya memperpanjang kontrak di PSS Sleman, Alfonso mengungkapkan hal tersebut juga tak lepas dari andil Soekeno yang merupakan Komisaris PT Putra Sleman Sembada.

5 Minuman yang Bisa Membantu Tidur Jadi Nyenyak

"Sejak awal kami telah terhubung karena kami berbagi banyak nilai dan visi kehidupan, selalu bertahan dengan hal-hal positif dan selalu menikmati rasa hormat dan kerendahan hati yang maksimal," tulis Alfonso.

"Sampai jumpa lagi, sekarang saatnya untuk menikmati Natal bersama keluarga dan teman-teman saya di Spanyol untuk kembali lebih kuat dan mencapai tujuan baru lebih baik," pungkasnya. (TRIBUNJOGJA.COM)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved