Breaking News:

PSS Sleman

Seto Nurdiyantoro Rekomendasikan 15 Pemain untuk Dipertahankan Manajemen PSS Sleman

15 pemain tersebut dinilai memiliki kontribusi yang cukup signifikan atas moncernya performa timnya pada kompetisi kasta teratas musim ini.

TRIBUNJOGJA.COM / Almurfi Syofyan
Pelatih PSS Sleman, Seto Nurdiyantoro 

TRIBUNJOGJA.COM, SLEMAN - Pelatih PSS Sleman, Seto Nurdiyantoro merekomendasikan 15 pemain untuk dipertahankan oleh manajemen klub tersebut.

15 pemain tersebut dinilai memiliki kontribusi yang cukup signifikan atas moncernya performa tim berjuluk Super Elang Jawa pada kompetisi kasta teratas musim ini.

Meski membeberkan ada 15 nama pemain yang direkomendasi untuk bertahan, namun eks juru taktik PSIM Yogyakarta itu enggan merinci siapa saja pemain-pemain tersebut.

PSS Sleman Pamerkan Jersey Anyar Musim 2020, Ini Detil Bahan dan Harganya

"Ada sekitar 15 pemain yang tim pelatih rekomendasikan kepada manajemen PSS Sleman yang cocok untuk dipertahankan," ujar pelatih asal Kalasan, Sleman itu.

Pelatih berusia 45 tahun itu juga menilai, 15 pemain yang dipertahankan itu bisa cepat beradaptasi meski ditangani oleh siapapun.

"Siapapun yang melatih bisa cepat beradaptasi. Jadi misalnya saya atau pelatih lain, menurut saya, mereka ini cepat beradaptasi dengan pelatih yang tahun depan menangani," katanya.

Selain merekomendasikan 15 nama pemain, Seto juga menyebut ada sejumlah nama pemain yang diajukan untuk dipertimbangkan.

5 Minuman yang Bisa Membantu Tidur Jadi Nyenyak

"Diluar nama 15 pemain itu juga ada beberapa nama yang sedang dipertimbangkan untuk dipertahankan," lanjutnya.

Dari informasi yang dihimpun Tribunjogja.com, PSS Sleman merupakan satu-satunya tim promosi di Liga 1 2019 yang memastikan diri bertahan pada gelaran Liga 1 2020 mendatang.

Di bawah arahan Seto Nurdiyantoro, PSS Sleman menjelma menjadi kuda hitam yang disegani di sepanjang kompetisi kasta tertinggi.

Dengan pemain yang bermaterikan pemain-pemain jebolan Liga 2 dan 3, tangan dingin Seto Nurdiyantoro sukses mengantarkan tim berlogo candi finish di peringkat delapan klasemen akhir Liga 1 2019. (TRIBUNJOGJA.COM)

Penulis: Almurfi Syofyan
Editor: Gaya Lufityanti
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved