Breaking News:

PSS Sleman

PSS Sleman Pamerkan Jersey Anyar Musim 2020, Ini Detil Bahan dan Harganya

Jersey ini mengusung tema 'Never Lose Faith, Never Lose Hope' yang bakal mengiringi Super Elang Jawa untuk menjaga semangat juang di Liga 1 2020.

Penulis: Almurfi Syofyan
Editor: Gaya Lufityanti
Media Officer PSS Sleman
Penjaga gawang PSS Sleman, Try Hamdani Goentara dan gelandang bertahan, Guilherme Batata saat memamerkan jersey anyar PSS Sleman untuk musim 2020. 

TRIBUNJOGJA.COM, SLEMAN - PSS Sleman tampil berbeda pada laga pamungkas Liga 1 2019 saat menjamu PS Tira Persikabo di Stadion Maguwoharjo, Minggu (22/12/2019).

Pada laga itu, tim berjuluk Super Elang Jawa resmi merilis jersey anyar dari apparel Sembada untuk mengarungi musim Liga 1 2020 mendatang.

Head of Bussiness Development Apparel Sembada, Sirajudin Hasbi, menjelaskan untuk jersey PSS Sleman pada tahun 2020 mendatang masih mempertahankan tiga warna yakni hijau, putih dan hitam.

"Tiga warna ini selama ini menjadi identitas Sleman, terutama sepakbolanya. Jadi kita tetap mempertahankan tiga warna ini seperti musim 2019," ujarnya.

Bagus Nirwanto Kirimkan Sinyal Bertahan Bersama PSS Sleman di Musim Depan

Menurut dia, pada jersey anyar tersebut jersey warna hijau masih menjadi jersey kandang bagi Laskar Sembada.

Sementara jersey tandang berwarna putih dan jersey ketiga berwarna hitam.

Pada jersey anyar ini, terdapat delapan lubang pada pundak bagian depan, hal itu sebagai simbol kerjasama antara PSS Sleman dengan Sembada yang telah berlangsung selama delapan tahun.

Selain itu, pada desain bagian pundak terdapat motif kepakan sayap dengan aksen garis yang bermakna kecepatan, sebagai boost energy.

Jersey ini juga mengusung tema 'Never Lose Faith, Never Lose Hope'.

Tema ini bakal mengiringi Super Elang Jawa untuk menjaga semangat juang di Liga 1 2020.

5 Minuman yang Bisa Membantu Tidur Jadi Nyenyak

Halaman
12
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved