Liga 1 2019

PSS Sleman Bawa Satu Poin dari Kandang PSM Makassar

PSS Sleman gagal mempertahankan keunggulan satu gol di babak pertama atas tuan rumah PSM Makassar pada lanjutan Liga 1 2019.

PSS Sleman Bawa Satu Poin dari Kandang PSM Makassar
ussportscamps
ilustrasi 

TRIBUNJOGJA.COM - PSS Sleman gagal mempertahankan keunggulan satu gol di babak pertama atas tuan rumah PSM Makassar pada lanjutan Liga 1 2019.

Skor 1-1 menyudahi laga yang berlangsung di Stadion Andi Mattalata, Minggu (15/12/2019) malam tersebut.

Satu gol PSS Sleman diciptakan oleh legiun asing asal Ukraina, Yevhen Bokhashvili di penghujung babak pertama menit ke-45 (+1)

Sedangkan satu gol balasan dari tuan rumah PSM Makassar diciptakan melalui titik putih oleh Aaron Evans pada menit ke-68.

BREAKING NEWS : Yevhen Bawa PSS Sleman Unggul 1-0 atas PSM Makassar di Babak Pertama

Tambahan satu poin itu membuat posisi PSS Sleman naik satu tingkat ke peringkat 7 klasemen sementara dengan raihan 45 poin.

Namun posisi PSS Sleman masih bisa disalip kembali oleh 3 tim yang berada di bawahnya yakni Persib Bandung, Arema FC dan PSIS Semarang yang belum memainkan partai ke-33 mereka.

Dari pantauan Tribunjogja.com, PSS Sleman langsung meladeni permainan terbuka yang diperagakan oleh tuan rumah PSM Makassar di awal-awal babak pertama.

Lini serang PSS Sleman yang yang dihuni oleh Rangga Muslim Perkasa dan Arsyad Yusgiantoro juga belum terlalu leluasa mengeksploitasi sektor sayap.

Sementara, PSM Makassar mencoba melakukan tusukan-tusukan dan tendangan spekulasi melalui pemain pemain tengah yang dikomandoi oleh Rizky Pellu.

Hanya saja, 15 menit waktu berjalan kedua tim belum mampu membuat angka bagi timnya, skor 0-0 masih bertahan sejauh ini.

PSM Makassar Vs PSS Sleman : Super Elja Bidik Poin pada Partai Tandang Pamungkas

Halaman
1234
Penulis: Almurfi Syofyan
Editor: Gaya Lufityanti
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved