Liga 1 2019

BREAKING NEWS : Yevhen Bawa PSS Sleman Unggul 1-0 atas PSM Makassar di Babak Pertama

Sontekan Yevhen Bokhashvili membawa PSS Sleman unggul 1-0 atas tuan rumah PSM Makassar di babak pertama pada lanjutan Liga 1 2019.

BREAKING NEWS : Yevhen Bawa PSS Sleman Unggul 1-0 atas PSM Makassar di Babak Pertama
net
ilustrasi sepakbola 

TRIBUNJOGJA.COM - Sontekan Yevhen Bokhashvili membawa PSS Sleman unggul 1-0 atas tuan rumah PSM Makassar di babak pertama pada lanjutan Liga 1 2019 di Stadion Andi Mattalata, Minggu (15/12/2019).

Jalanya laga, PSS Sleman langsung meladeni permainan terbuka yang diperagakan oleh tuan rumah PSM Makassar di awal-awal babak pertama.

Lini serang PSS Sleman yang yang dihuni oleh Rangga Muslim Perkasa dan Arsyad Yusgiantoro juga belum terlalu leluasa mengeksploitasi lini sektor sayap PSM Makassar.

Sementara, PSM Makassar mencoba melakukan tusukan-tusukan dan tendangan spekulasi melalui pemain pemain tengah yang dikomandoi oleh Rizky Pellu.

SEDANG BERLANGSUNG Live Streaming PSM Makassar Vs PSS Sleman Liga 1 2019, Live Indosiar

Hanya saja, 15 menit waktu berjalan kedua tim belum mampu membuat angka bagi timnya, skor 0-0 masih bertahan sejauh ini.

PSS Sleman banyak tertekan hingga memasuki pertengahan babak pertama.

Meski begitu, gelombang serangan yang dibangun oleh pemain-pemain Juku Eja berhasil dimentahkan oleh trio pemain belakang Ardan Aras, Ikhwan Ciptady dan Purwaka Yudi yang tampil rapi mengamankan gawang PSS Sleman.

30 menit waktu berlalu kedua tim tampak sama-sama kesulitan membongkar barisan pertahanan lawan-lawannya.

Kebuntuan yang dialami pemain PSM Makassar untuk membongkar pertahanan PSS Sleman dicoba dengan melepaskan tembakan spekulasi dari luar kota penalti.

Namun usaha-usaha itu belum mampu menjebol gawang Try Hamdani Goentara.

Halaman
12
Penulis: Almurfi Syofyan
Editor: Gaya Lufityanti
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved