Lirik Lagu

Lirik Lagu dan Chord Future Nostalgia yang dinyanyikan Dua Lipa

Setelah merilis lagu Don't Start, penyanyi Dua Lipa merilis lagu terbaru berjudul Future Nostalgia. Berikut chord dan terjemahan lagu Future Nostalgia

TRIBUNJOGJA.COM - Setelah merilis lagu Don't Start, penyanyi Dua Lipa merilis lagu terbaru berjudul Future Nostalgia. Berikut chord dan terjemahan lagu Future Nostalgia.

Lagu ini akan menjadi track di album terbarunya. Album terbaru Dua akan memperlihatkan kekuatan dan ciri khas musik Pop.

"Apa pun yang kamu lakukan, aku akan mendapatkannya tanpamu. Aku tahu kamu tidak terbiasa dengan Alpha wanita. Kamu tidak bisa mendapatkan ini jika kamu tidak membangun untuk ini" merupakan penggalan lirik lagu Future Nostalgia.

Dua menjelaskan single terbarunya ditulis bersama Jeff Bhasker di kedai kopi pada sore hari ketika di Los Angeles. Menurutnya, lagu ini sangat menyenangkan dan bisa untuk berseneng senang.

"Semuanya menyenangkan dan menyenangkan dan tidak menganggap diri kita terlalu serius, tetapi kami sangat menyukainya sehingga kami ingin membaginya denganmu." ucap Dua dikutip dari Rolling Stone.

Album Future Nostalgia akan dirilis pada 2020. Dua merilis single pertamanya yaitu Don't Start Now sebulan lalu. Penyanyi berusia 24 tahun itu akan melakukan tur di beberapa negara Eropa.

Dua Lipa merilis single Future Nostalgia
Dua Lipa merilis single Future Nostalgia (www.cntravellerme.com)

Berikut lirik lagu dan chord Future Nostalgia yang dinyanyikan oleh Dua Lipa, dikutip dari guitaretab.com :

[Intro]

Dm

(Future nostalgia)

Halaman
1234
Penulis: Dwi Latifatul Fajri
Editor: Yoseph Hary W
Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved