Liga 1 2019

Persela Lamongan vs PSS Sleman : Seto Berharap Pertandingan Bisa Menghibur

PSS Sleman akan menghadapi tuan rumah Persela Lamongan pada lanjutan Liga 1 2019 di Stadion Surajaya, Lamongan, Rabu (11/12/2019) pukul jam 15.30 WIB.

Persela Lamongan vs PSS Sleman : Seto Berharap Pertandingan Bisa Menghibur
Dokumentasi Media Officer PSS Sleman
Sesi Official Training (OT) pemain PSS Sleman di Stadion Surajaya, Lamongan, Selasa (10/12/2019). 

TRIBUNJOGJA.COM - PSS Sleman akan menghadapi tuan rumah Persela Lamongan pada lanjutan Liga 1 2019 di Stadion Surajaya, Lamongan, Rabu (11/12/2019) pukul jam 15.30 WIB.

Pertandingan kedua tim di Pekan ke-32 ini diprediksi berlangsung ketat.

Sebab, tuan rumah ingin meraih poin penuh demi menjauhi zona degradasi dan memastikan satu tempat untuk bertahan di Liga 1 musim depan secepat mungkin.

Seperti diketahui, Laskar Joko Tingkir saat ini berada di peringkat 14 klasemen dengan raihan 37 poin.

Waktu Pertandingan Mepet, Fisik Pemain PSS Sleman Dipastikan Tak Alami Kendala Serius

Sementara PSS Sleman ingin mengakhiri musim dengan bertengger di peringkat lima besar dan mereka butuh poin untuk mewujudkan ambisi tersebut.

Pelatih PSS Sleman, Seto Nurdiantoro berharap pertandingan Super Elang Jawa kontra Laskar Joko Tingkir dapat menghibur karena kedua tim ngotot untuk meraih kemenangan.

"Kami berharap untuk pertandingan besok pemain bisa tampil lepas. Jadi bagaimanapun kami kesini ingin mencuri poin. Tetap bermain dengan karakter kami dan akan berbuat seperti apa kita lihat nanti," ujarnya pada sesi jumpa pers, Selasa (10/12/2019).

Menurut Seto, Persela Lamongan saat ini sedang berada dalam tren positif, karena berhasil memenangkan empat pertandingan terakhir.

5 Minuman yang Bisa Membantu Tidur Jadi Nyenyak

Termasuk saat membungkam Persib Bandung di Si Jalak Harupat 0-2 dan menekuk PSM Makassar di kandang 3-1.

"Saya lihat tim Lamongan di di beberapa pertandingan selalu memenangi pertandingan termasuk menang di kandang Persib Bandung sementara kami bermain seri 0-0 kandang dengan Persib Bandung," katanya.

"Artinya saya akan banyak belajar dari Lamongan. Bagaimana cara mereka bermain jadi ini sebagai ajang pembelajara. Namun saya harap kami juga bisa memberikan surprise bagi Lamongan dan pertandingan berjalan menarik," tambahnya. (TRIBUNJOGJA.COM)

Penulis: Almurfi Syofyan
Editor: Gaya Lufityanti
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved