Pendidikan

STMM MMTC Yogyakarta Mewisuda 341 Wisudawan

Sekolah Tinggi Multi Media (STMM) “MMTC” Yogyakarta menyelenggarakan wisuda ke-14 pada Rabu (4/12/2019) di Auditorium STMM MMTC Yogyakarta.

STMM MMTC Yogyakarta Mewisuda 341 Wisudawan
TRIBUNJOGJA.COM / Noristera Pawestri
Sekolah Tinggi Multi Media (STMM) “MMTC” Yogyakarta menyelenggarakan wisuda ke-14 pada Rabu (4/12/2019) di Auditorium STMM MMTC Yogyakarta 

TRIBUNJOGJA.COM, SLEMAN - Sekolah Tinggi Multi Media (STMM) “MMTC” Yogyakarta menyelenggarakan wisuda ke-14 pada Rabu (4/12/2019) di Auditorium STMM MMTC Yogyakarta.

Pada wisuda kali ini diikuti 341 wisudawan program D4 dan S1 yang terdiri dari tiga Jurusan yaitu Jurusan Penyiaran, Jurusan Animasi dan Teknologi Permainan serta Jurusan Komunikasi lnformasi Publik (KIP).

Jurusan Penyiaran merupakan Program Diploma IV yang terdiri dari tiga Program Studi yaitu Program Studi Manajemen Produksi Siaran (Manaprodsi) meluluskan sebanyak 78 orang.

STMM MMTC Mewisuda dan Meluluskan 341 Wisudawan

Program Studi Manajemen Produksi Pemberitaan (Manarita) meluluskan sebanyak 74 orang dan Program Studi Manajemen Teknik Studio Produksi (Matekstosi) meluluskan sebanyak 81orang. 

Jurusan Animasi dan Teknologi Permainan merupakan Program Diploma IV terdiri dari dua Program Studi yakni Program Studi Animasi yang meluluskan sebanyak 31 orang dan Program Studi Teknologi Permainan meluluskan sebanyak 19 orang.

Sedangkan Jurusan Komunikasi Informasi Publik merupakan satu-satunya Program Strata Satu terdiri dari Program Studi Manajemen Inforrnasi dan Komunikasi (MIK) sebanyak 58 orang.

Dari keseluruhan wisudawan wisudawati tersebut, sebanyak 27 orang meraih predikat Cumlaude.

Pada wisuda kali ini dihadiri oleh Dirjen informasi dan Komunikasi Publik, Kominfo Prof Widodo Muktiyo yang mewakili Menkominfo Johnny G. Plate.

STMM MMTC Yogyakarta Bertekad Mencetak Tenaga Ahli di Bidang Penyiaran dan Multimedia

Dalam pidato Menkominfo Johnny G. Plate yang dibacakan oleh Prof Widodo Muktiyo, Menkominfo mengatakan implementasi Government Public Relations (GPR) juga menjadi salah satu program prioritas Kementerian Kominfo.

Hal ini untuk memastikan masyarakat mengetahui apa yang dilakukan pemerintah dan untuk berpartisipasi dalam penggunaan teknologi informasi dan komunikasi.

Halaman
123
Penulis: Noristera Pawestri
Editor: Ari Nugroho
Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved