Tukang Ojek Pengkolan Masuk Nominasi, Ini Daftar Saingannya di Anugerah KPI 2019

Sinetron Tukang Ojek Pengkolan masuk dalam nominasi Anugerah KPI 2019.Tukang Ojek Pengkolan bersaing dengan sejumlah drama seri lainnya

Tukang Ojek Pengkolan Masuk Nominasi, Ini Daftar Saingannya di Anugerah KPI 2019
Ist
Mimin Tukang Ojek Pengkolan 

Sinetron Tukang Ojek Pengkolan masuk dalam nominasi Anugerah Komisi Penyiaran Indonesia (Anugerah KPI).

Tukang Ojek Pengkolan bersaing dengan sejumlah sinetron lainnya dalam kategori Program Drama Seri.

Meliputi sinetron Emen Anak Pesantren (RTV), Keluarga Medsos (TVRI), Para Pencari Tuhan: Ganti Nasib (SCTV) dan Rindu Suara Adzan (GTV)

Adapun acara tahunan Anugerah KPI ini merupakan bentuk apresiasi terhadap kerja televisi dan radio, untuk menghasilkan acara sehat dan berkualitas.

Sejumlah acara masuk dalam nominas penghargaan.

Semisal program talkshow Tonight Show yang menjadi trending karena warganet memilih Tonight Show untuk menangkan kategori Program Talkshow Non Berita.

Melalui Instagram, acara Anugerah KPI 2019 akan ditayangkan pada Rabu 4 Desember 2019 di Metro TV. Acara dimulai pukul 19.30-21.00 WIB.

Melalui website kpi.go.id, tahun 2019 KPI menilai 185 tayangan televisi dan 130 siaran radio, yang tersebar dalam 16 kategori penghargaan.

KPI menilai 315 program siaran yang mengikutsertakan dewasa juri dari berbagai latar belakang. Yaitu psikolog, sutradara dan kritikus film, praktisi perfilman, pengamat penyiaran, akademisi hingga anggota DPR RI.

Instagram @kpipusat, Tonight Show masuk nominasi kategori Program Talkshow Non Berita Anugerah KPI 2019
Instagram @kpipusat, Tonight Show masuk nominasi kategori Program Talkshow Non Berita Anugerah KPI 2019 (Instagram @kpipusat)

Tahun lalu Anugerah KPI memilih 78 nominasi siaran program televisi dan radio. Tonight Show adalah acara talkshow yang ditayangkan di NET TV.

Halaman
1234
Penulis: Dwi Latifatul Fajri
Editor: mon
Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved