Kota Magelang

Komunitas Musik Magelang Dukung Kegiatan Moncer Serius 2020

Para pegiat seni, yang tergabung dalam Komunitas Musik Magelang (KMM), menyatakan dukunganya terhadap kegiatan akbar Magelang Moncer Serius 2020 menda

Komunitas Musik Magelang Dukung Kegiatan Moncer Serius 2020
Dok Humas Pemkot Magelang
Para pegiat seni di Kota Magelang menampilkan pertunjukan musik di sela Dialog dan Pegalaran Seni 2019 di Sky Light Plaza, Jalan Tentara Pelajar, Kota Magelang, Sabtu (30/11/2019) malam lalu. 

TRIBUNJOGJA.COM, MAGELANG - Para pegiat seni, yang tergabung dalam Komunitas Musik Magelang (KMM), menyatakan dukunganya terhadap kegiatan akbar Magelang Moncer Serius 2020 mendatang.

Mereka berkomitmen untuk turut berpartisipasi dan promosi demi kesuksesan program tersebut.

”Bapak Wali (Walikota Magelang, Sigit Widyonindito) terus menggaungkan Magelang Moncer Serius, yang tujuannya untuk mempercepat kesejahteraan warganya. Tentu harus kita dukung upaya itu,” kata Ketua KMM, Muh Ngalim, saat membuka acara Dialog dan Pegalaran Seni 2019 di Sky Light Plaza, Jalan Tentara Pelajar, Kota Magelang, Sabtu (30/11/2019) malam lalu.

Puskeswan Kota Magelang Sabet Penghargaan Abdi Bakti Tani 2019

Menurut dia, acara Dialog dan Pegalaran Seni 2019 juga sebagai wujud kepedulian seniman dan seniwati di Kota Magelang untuk mendukung program-program Pemkot Magelang.

Terutama yang efeknya sangat positif di berbagai sektor masyarakat.

”Karena dengan adanya sinergi antara Pemkot dengan seniwan dan seniwati diharapkan acara dan program-program Magelang Moncer Serius 2020 akan spektakuler,” ucapnya.

Sekretaris Daerah Joko Budiyono, yang hadir mewakili Wali Kota Magelang Sigit Widyonindito, mengaku bangga dengan adanya dukungan dari kalangan masyarakat pecinta seni di Kota Magelang terkait rencana Magelang Moncer Serius 2020.

Menurutnya, berhasil tidaknya tujuan dari pelaksanaan event Magelang Modern Cerdas Sejahtera dan Religius (Moncer Serius) ini besar dipengaruhi oleh masyarakat itu sendiri.

Delapan Persen Berkas CPNS Kota Magelang Dinyatakan Tak Memenuhi Syarat

”Setidaknya ada 40 event akan diselenggarakan sepanjang tahun 2020 mendatang. Tujuannya selain promosi pariwisata di Kota Sejuta Bunga, juga memberikan multiplayer efect kepada masyarakat,” ujarnya.

Joko menjelaskan, dengan banyaknya event di Kota Magelang, tidak hanya pariwisata saja yang dijual.

Halaman
12
Editor: Ari Nugroho
Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved