Seleb

Roket Rilis Album Perdana Kolaboratif Featuring Eros Sheila On 7

Grup Band Roket Rilis Album Perdana Kolaboratif Featuring Eros Sheila On 7

Roket Rilis Album Perdana Kolaboratif Featuring Eros Sheila On 7
dok Roket
Band Roket 

TRIBUNJOGJA.COM, YOGYA - Gairah berkarya band indie terus mengalir dan ikut andil menghidupkan industri musik tanah air. Kali ini datang dari band bernama Roket yang embrionya lahir di Kota Gudeg.

Band yang digawangi Kiki Pea (vokal), Tutoet Doru (drum), Fendee Perdana (gitar-vokal) dan Agib Tanjung (bass-vokal) ini baru saja merilis album perdana Kolaboratif.

Ring Road adalah single andalan pertama Roket yang sejak awal menasbihkan diri sebagai proyek musik punk rock ini.

Lagu ini mengisahkan asmara jurnalis partikelir yang penuh dinamika. Ada kolaborasi istimewa di lagu Ring Road ini. Eross Candra, gitaris Sheila On 7 didapuk memainkan bagian melodi lagu Ring Road.

Kehadiran Eross sendiri bersama Roket di lagu Ring Road ini memang bukan serta merta instan.

Perjalanan berkarya masing masing personel Roket dan hubungan personal sesama musisi yang besar di Yogya menciptakan iklim saling mendukung karya satu sama lain.

Album ini dirilis di bawah bendera Peluncur Roket. Tujuh buah lagu di album ini siap membawa pendengar menikmati kisah kisah keseharian masyarakat urban yang dibawakan oleh Roket dengan berenergi.

Ramalan Shio Minggu 1 Desember 2019, Kerbau Tepati Janjimu, Kelinci Jangan Tunda Pekerjaanmu

Kiki Pea menuturkan, album ini adalah buah dari bermain musik tanpa beban dan santai. Artinya tetap serius ketika menjalankan proses berkarya namun menghindari salah satu masalah klasik anak band, ego tinggi masing masing persone sehingga karya yang dihasilkan justru tak maksimal atau bahkan berujung band tersebut bubar sebelum karyanya dikenal.

"Awalnya Agib ada materi satu lagu, Fendee juga ada materi satu lagu, ya sudah kita putuskan untuk coba workshop di studio ternyata energinya kerasa banget. Lalu kami putuskan untuk mulai membuat lagu lainnya dan langsung gas rekam di studio,” terang Kiki Pea.

Soal lagu Ring Road yang dipilih sebagai single andalan, Tutoet sebagai produser album perdana ini, menuturkan, bahwa single pertama yang dipilih untuk diluncurkan cukup berkompromi dengan pasar saat ini.

Halaman
123
Penulis: Yudha Kristiawan
Editor: Hari Susmayanti
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved