CPNS 2019

Ini Jawaban BKN Soal Beredarnya Infografik Lokasi Tes CPNS 2019 di Jateng dan Yogyakarta

Ini Jawaban BKN Soal Beredarnya Infografik Lokasi Tes CPNS 2019 di Jateng dan Yogyakarta

Ini Jawaban BKN Soal Beredarnya Infografik Lokasi Tes CPNS 2019 di Jateng dan Yogyakarta
Facebook/Mas En
Beredar sebiah infografik yang menjelaskan titik-titik lokasi pelaksanaan CPNS 2019 wilayah Daerah Istimewa Yogyakarta dan Jawa Tengah. 

TRIBUNJOGJA.COM - Sejak Jumat (22/11/2019) silam, di media sosial Facebook dan WhatsApp beredar titik lokasi pelaksanaan CPNS 2019 yang ada di wilayah Jawa Tengah dan Yogyakarta.

Tentunya hal itu membuat para pelamar CPNS bertanya-tanya mengenai kebenarannya.

Untuk memastikan kebenaran infografik yang beredar di media sosial tersebut, salah seorang warganet menanyakan secara resmi melalui forum tanya jawab yang ada di laman resmi BKN Yogyakarta.

"Selamat Pagi. Saya mendapat info berita (dalam bentuk foto) terkait rencana titik lokasi pelaksanaan cpns 2019 yg dikeluarkan oleh kantor regional 1 BKN YOGYAKARTA, apakah berita tsb benar produk BKN ? Terimakasih".

Adapun dalam infografik tersebut, lokasi tes CPNS 2019 wilayah Jawa Tengah dan Daerah Istimewa Yogyakarta terbagi dalam 9 lokasi.

Lokasi 1 di Kabupaten Boyolali, lokasi 2 di Kota Surakarta, lokasi 3 di Kabupaten Karanganyar, lokasi 4 di Kota Salatiga, dan lokasi 5 di Kota Yogyakarta.

Begini Tahapan Masa Sanggah Bagi Pelamar yang Tak Memenuhi Syarat Seleksi Administrasi CPNS 2019

Lalu, lokasi 6 di Universitas Negeri Yogyakarta (UNY), lokasi 7 di Universitas Sebelas Maret (UNS) Surakarta, lokasi 8 di Kota Magelang, lokasi 9 di Universitas Dian Nuswantoro Semarang, lokasi 10 di UTC hotel Semarang, dan lokasi 11 di Kabupaten Pemalang.

Berikut rincian seperti yang tertera dalam infografik tersebut:

"Lokasi 1 Kabupaten Boyolali

Provinsi Jawa Tengah

Halaman
1234
Editor: Hari Susmayanti
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved