Bisnis

PT Solusindo Jitu Hadirkan Project Hunian Terbaik

Menjawab kebutuhan hunian warga Yogyakarta, PT Solusindo Jitu hadirkan proyek properti menarik.

PT Solusindo Jitu Hadirkan Project Hunian Terbaik
TRIBUNJOGJA.COM / Noristera Pawestri
PT Solusindo Jitu resmi melaunching Hinggil Mansion pada Sabtu (23/11/2019) di Atrium Galeria Mall. 

TRIBUNJOGJA.COM, YOGYA - PT Solusindo Jitu, sebuah perusahaan yang bergerak di bidang developer dan properti di Yogyakarta belum lama ini telah meluncurkan hunian Hinggil Mansion.

Hinggil Mansion berdiri di atas tanah seluas 1,5 hektar ini berlokasi di Dusun Bangen, Bangunjiwo, Kasihan, Bantul.

CEO PT Solusiindo Jitu, Andika Wahyu Wijayanto mengatakan selain Hinggil Mansion, PT Solusindo Jitu juga memiliki project-project terbaik lainnya.

"Project PT Solusindo Jitu yang ada seperti Grand Orchid dan Grand Jasmine, harga mulai Rp 500 juta. Dan ini eksklusif karena kami hanya menjual 16 unit per kluster nya," ujarnya.

PT Solusindo Jitu Resmi Melaunching Hinggil Mansion

Grand Orchid dan Grand Jasmine ini memiliki luas tanah seluas 100 meter persegi dan luas bangunan seluas 50 meter persegi.

"Pintu utama Grand Jasmine dan Grand Orchid ini menggunakan gebyok ukir kayu jati," kata dia.

Selain itu, PT Solusindo Jitu juga menghadirkan Resort Grand Bale yang menggabungkan konsep Jawa dan Bali sehingga membuat hunian ini semakin berkelas.

Grand Bale memiliki luas tanah 290 meter persegi dan luas bangunan 190 meter persegi yang dilengkapi dengan pendopo dan private pool.

"Grand Ndalem menyuguhkan konsep tropical resort yang sangat nyaman untuk keluarga besar ditambah view masing-masing room menghadap ke kolam renang menjadikan nuansa hunian seperti setiap hari liburan," jelasnya.

UNBOXING KULINER: Snack Hits Super Ekonomis di Jogja

PT Solusindo Jitu juga menghadirkan project Pavillion Kost di mana satu unit Pavillion memiliki 20 kamar tidur dengan tiga lantai

"Pavillion Kost ini melihat pasar, karena project ini berada di kawasan UMY, jadi strategis untuk pengembangan kos-kosan. Siapapun yang mau investasi kos-kosan, sudah kita siapin nih, satu unit rumah ada 20 kamar," ungkapnya.

Pavillion Kost ini dilengkapi dengan fasilitas kamar mandi di setiap kamar, area parkir untuk penghuni kos dan area bersantai yang ada di setiap lantai.

"Ke depan akan ada beberapa project yang kita kembangkan yang sifatnya landed house (rumah tapak)," tuturnya. (TRIBUNJOGJA.COM)

Penulis: Noristera Pawestri
Editor: Gaya Lufityanti
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved