ADVERTORIAL

PT Solusindo Jitu Resmi Melaunching Hinggil Mansion

Hinggil Mansion berdiri di atas tanah seluas 1,5 hektar ini berlokasi di Dusun Bangen, Bangunjiwo, Kasihan, Bantul.

PT Solusindo Jitu Resmi Melaunching Hinggil Mansion
TRIBUNJOGJA.COM / Noristera Pawestri
PT Solusindo Jitu resmi melaunching Hinggil Mansion pada Sabtu (23/11/2019) di Atrium Galeria Mall. 

TRIBUNJOGJA.COM, YOGYA - PT Solusindo Jitu resmi melaunching Hinggil Mansion pada Sabtu (23/11/2019) di Atrium Galeria Mall.

Hinggil Mansion berdiri di atas tanah seluas 1,5 hektar ini berlokasi di Dusun Bangen, Bangunjiwo, Kasihan, Bantul.

Lokasi perumahan ini tidak begitu jauh dari Kampus UMY yakni sekitar 5 menit dan 15 menit dari Stasiun Tugu Yogyakarta dan Malioboro.

Hunian strategis di area Yogyakarta bagian selatan ini memiliki 68 unit dengan dua tipe yakni Tipe Ayana dan Tipe Azahra.

Tipe Ayana dan Tipe Azahra ini memiliki banguanan seluas 80 meter persegi dan luas tanah 126 meter persegi.

Cukup Bayar DP Rp5 Juta Sudah Bisa Miliki Hunian Hinggil Mansion

CEO PT Solusiindo Jitu, Andika Wahyu Wijayanto mengatakan Hinggil Mansion, PT Solusindo Jitu memberikan promo menarik yang berlaku di hari peluncuran saja, Sabtu (23/11/2019).

"Setiap pelanggan yang melakukan booking fee Rp 5 juta akan mendapatkan private pool senilai kurang lebih 100 juta rupiah," ujarnya dalam acara yang disiarkan langsung oleh Tribun Jogja.

Selain itu pelanggan akan mendapatkan free logam mulia 15 gram dan juga berkesempatan mendapatkan free tour ke Asia dan Eropa bagi konsumen yang melakukan booking fee untuk tiga unit.

"Segera booking fee Rp 5 juta, karena hanya berlaku hari ini. Untuk mendapatkan private pool hanya dibatasi bagi 20 pembeli saja. Dan kita permudah untuk cara pembayarannya bisa bertahap hingga dua tahun dan DP 15 persen bisa dicicil hingga 12X," katanya.

Bangunan dua lantai ini terdiri dari ruang tamu, tiga kamar tidur, dua kamar mandi, dapur, garasi mobil, pendopo dan private pool.

Halaman
12
Penulis: Noristera Pawestri
Editor: Gaya Lufityanti
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved