Bisnis

Shopee Paparkan Fitur Baru di Hadapan Wapres

Shopee meresmikan fitur khusus bernama Shopee Barokah di awal kuartal empat tahun ini.

Shopee Paparkan Fitur Baru di Hadapan Wapres
istimewa
Pertemuan antara perwakilan Shopee Indonesia dengan Wakil Presiden Republik Indonesia Prof Dr KH Ma’ruf Amin 

Laporan Reporter Tribun Jogja Kurniatul Hidayah

TRIBUNJOGJA.COM, JAKARTA - Shopee meresmikan fitur khusus bernama Shopee Barokah di awal kuartal empat tahun ini.

Fitur ini merupakan kanal yang secara khusus mengkurasi ragam produk dan layanan syariah mulai dari fashion muslimah, kecantikan, hingga zakat dan donasi.

Sesuai arahan Wakil Presiden Republik Indonesia Prof Dr KH Ma’ruf Amin, Shopee diharapkan dapat terus membantu UMKM lebih cepat beradaptasi dengan perkembangan teknologi dan masuk ke ranah online.

Mars x Shopee Super Brand Day Hadirkan A Better World for Pets

Shopee Barokah telah mengkurasi produk dan layanan syariah dan telah bermitra dengan berbagai brand ternama.

Tak hanya itu, Shopee Barokah juga bermitra dengan BAZNAS, Dompet Dhuafa, ACT, Rumah Zakat, serta lembaga kemanusiaan lainnya untuk memudahkan para pengguna setia Shopee dalam berdonasi dan menunaikan zakat.

Handhika Jahja selaku Direktur Shopee Indonesia mengatakan Shopee Barokah merupakan wujud komitmen Shopee untuk terus berinovasi sebagai one-stop solution dalam memenuhi kebutuhan pasar muslim di Indonesia.

"Dengan menghadirkan fitur khusus yang mencakup berbagai produk dan layanan syariah, kami berharap ini dapat menjadi salah satu bentuk pemanfaatan kanal e-commerce untuk mendukung pertumbuhan ekonomi syariah sesuai dengan agenda pemerintah," ujarnya dalam keterangan resmi yang diterima Tribunjogja.com.

Shopee Catatkan Rekor Terbaru di 9.9 Super Shopping Day

Dalam pertemuan dengan Wakil Presiden Ma’ruf Amin, Shopee menjabarkan beberapa inovasi yang akan menjadi fokus pengembangan tahun 2020.

Di samping mengembangkan fitur Shopee Barokah untuk menjadi one-stop muslim lifestyle destination, Shopee juga kembali menegaskan komitmennya untuk turut serta meningkatkan literasi digital di bidang pemasaran dan pengembangan produk bagi santri dan masyarakat pondok pesantren.

Halaman
12
Penulis: kur
Editor: Gaya Lufityanti
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved