Soccer Style

Pelatih PSS Sleman Menilai Jarak Pertandingan Seminggu Kontra Barito Putera Cukup Ideal

Pelatih PSS Sleman, Seto Nurdiyantoro menilai jeda pertandingan kontra Barito Putera dalam lanjutan Liga 1 2019 yang berjarak seminggu dari laga sebel

Pelatih PSS Sleman Menilai Jarak Pertandingan Seminggu Kontra Barito Putera Cukup Ideal
Tribun Jogja/ Almurfi Syofyan
Pelatih PSS Sleman, Seto Nurdiyantoro, saat dijumpai seusai memimpin latihan rutin Super Elang Jawa, Jumat (15/11/2019) pagi di lapangan sepakbola, YIS, Sleman. 

TRIBUNJOGJA.COM, SLEMAN - Pelatih PSS Sleman, Seto Nurdiyantoro menilai jeda pertandingan kontra Barito Putera dalam lanjutan Liga 1 2019 yang berjarak seminggu dari laga sebelumnya merupakan jarak yang cukup ideal untuk mempersiapkan tim.

Seperti diketahui, PSS Sleman baru akan melakoni pertandingan di pekan ke-29 Liga 1 2019 saat melawat ke kandang Barito Putera, Kamis (28/11/2019) mendatang.

Jarak pertandingan tersebut dari laga kontra Borneo FC pada pekan ke-28 kemarin sekitar delapan hari.

Kembali Gagal Maksimalkan Situasi Set Piece, Ini Rencana Pelatih PSS Sleman Kedepannya

"Untuk ke Barito ada jeda waktu seminggu, cukup ideal sebenarnya untuk kita mempersiapkan bagaimana mengantisipasi Barito di kandangnya," ujar pelatih PSS Sleman, Seto Nurdiyantoro.

Menurut pelatih berusia 45 tahun itu, untuk laga kontra Barito Putera dirinya akan memikirkan untuk merubah formasi atau komposisi pemain yang biasanya dia turunkan.

"Bisa jadi formasi atau komposisi pemain yang berbeda namun nanti kita coba untuk merancangnya," katanya.

Winger PSS Sleman Irkham Zahrul Mila Tembus Skuat Timnas U-23, Begini Komentar Seto Nurdiyantoro

Sekadar informasi, pasca menuai kekalahan kandang kedua dari Borneo FC dengan skor 0-1 di pekan ke-28, posisi PSS Sleman di klasemen sementara masih tertahan di peringkat ketujuh.

Namun posisi tersebut berpotensi untuk disalip oleh dua tim dibawahnya yakni PSM Makassar dan Tira Persikabo yang menghuni peringkat delapan dan sembilan klasemen karena belum memainkan laga di pekan ke-28.(TRIBUNJOGJA.COM)

Penulis: Almurfi Syofyan
Editor: Ari Nugroho
Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved