Soccer Style

Winger PSS Sleman Irkham Zahrul Mila Tembus Skuat Timnas U-23, Begini Komentar Seto Nurdiyantoro

Pelatih PSS Sleman, Seto Nurdiyantoro mengaku bangga dengan capaian winger muda PSS Sleman, Irkham Zahrul Mila karena berhasil menembus skuat timnas I

Winger PSS Sleman Irkham Zahrul Mila Tembus Skuat Timnas U-23, Begini Komentar Seto Nurdiyantoro
TRIBUNJOGJA.COM / Azka Ramadhan
Pemain muda PSS, Irkham Zahrul Mila, saat mengikuti latihan bersama Timnas U-22, di Lapangan YIS, Sleman, beberapa waktu lalu. 

TRIBUNJOGJA.COM, SLEMAN - Pelatih PSS Sleman, Seto Nurdiyantoro mengaku bangga dengan capaian winger muda PSS Sleman, Irkham Zahrul Mila karena berhasil menembus skuat timnas Indonesia U-23.

Pemain berusia 21 tahun itu bersama 19 penggawa Garuda muda lainnya dipercaya pelatih timnas U-23 Indra Sjafri memperkuat timnas untuk tampil di SEA Games (SEAG) 2019 di Filipina.

Seto pun berharap pemain asal Tegal, Jawa Tengah tersebut tidak cepat berpuas diri dengan capaian tersebut.

Karena perjuangan sesungguhnya baru akan dimulai saat mengikuti kejuaraan di SEA Games 2019 di Filipina.

Ia pun berharap agar penggawa timnas U-23 bisa tampil bagus dan merealisasikan target yang telah diberikan oleh federasi.

Begini Komentar Winger PSS Sleman Irkham Zahrul Mila Seusai Cetak Gol Perdananya bersama Timnas U-22

"Mila juga sudah WA saya dan saya juga sudah mengucapkan selamat kepada dia dan mengatakan mudah-mudahan tidak masuk 20 itu saja tapi mampu masuk skuat inti timnas U-23," ujar Seto pada Tribunjogja.com, Kamis (21/11/2019).

Pemilik lisensi kepelatihan AFC Pro itu juga berharap capaian Mila yang berhasil menembus skuat timnas tersebut mampu membuat eks Persis Solo itu semakin berkembang secara individu.

"Semoga ini jadi pembelajaran bagi dia dan mudah-mudahan dia bisa lebih berkembang untuk prestasi secara individu," tambahnya.

Selain itu pelatih berusia 45 tahun itu juga telah berpesan kepada Mila agar mampu menjawab kepercayaan pelatih timnas U-23 karena telah memberi kepercayaan kepadanya.

Sebelumnya, Pelatih timnas U-23 Indonesia, Indra Sjafri memutuskan untuk membawa 20 pemain setelah tim melakukan persiapan akhir.

Halaman
123
Penulis: Almurfi Syofyan
Editor: Ari Nugroho
Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved