Liga Indonesia

Pelatih Borneo FC Tak Menyangka Brian Ferreira Harus Absen Hingga Akhir Musim

Mario Carlos Gomez, tidak menyangka mantan anak asuhnya yang musim ini membela PSS Sleman, Brian Federico Ferreira harus mengakhiri musim kompetisi Li

Pelatih Borneo FC Tak Menyangka Brian Ferreira Harus Absen Hingga Akhir Musim
TRIBUNJOGJA.COM / Almurfi Syofyan
Pelatih Borneo FC, Mario Gomez (kanan) pada sesi jumpa pers sebelum laga kontra PSS Sleman, di Stadion Maguwoharjo, Selasa (19/11/2019). 

TRIBUNJOGJA.COM, SLEMAN - Pelatih Borneo FC, Roberto Mario Carlos Gomez, tidak menyangka mantan anak asuhnya yang musim ini membela PSS Sleman, Brian Federico Ferreira harus mengakhiri musim kompetisi Liga 1 2019 lebih awal.

Borneo FC akan menantang tuan rumah PSS Sleman pada lanjutan Liga 1 2019 pekan ke-28 di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Rabu (20/11/2019) besok.

Eks juru taktik Persib Bandung itu juga telah melakukan persiapan timnya guna melawan PSS Sleman.

Ia pun menilai PSS Sleman merupakan tim yang cukup bagus karena mampu tampil konsisten hingga pekan ke-27 Liga 1 2019.

Mario Gomez juga menyinggung PSS Sleman tanpa diperkuat Brian Ferreira yang sepanjang musim ini tampil bagus.

PSS Sleman Vs Borneo FC : Duel Dua Tim Terluka

Arsitek asal Argentina juga tidak menyangka cedera yang menimpa mantan anak asuhnya di Johor Darul Takzim itu bisa membuatnya absen hingga akhir musim.

"Kami tahu mereka mempunyai pemain-pemain bagus. Saya tahu mereka tak bisa memainkan Brian. Apa yang terjadi dengan Brian? Cedera. Saya tahu. Namun itu sangat lama. Karena saya tahu sudah lama tentang dia. Saya mau tahu tentang dia," ujar Mario Gomez pada sesi jumpa pers, Selasa (19/11/2019).

Ketika ditanya, kekuatan PSS Sleman tanpa Brian Ferreira, Mario Gomez menyebut sepakbola bukan soal individu namun permainan tim.

"Tentu saja kami mempunyai peluang. Tapi sepakbola adalah permainan 11 lawan 11. Semua bisa terjadi di sana. Dan mungkin menang, imbang dan kalah juga bisa terjadi," ujarnya.

PSS Sleman Vs Borneo FC : Gelandang Muda Pesut Etam Siap Redam Agresivitas Tuan Rumah

Ia pun menjamin pertandingan antara Pesut Etam kontra Super Elang Jawa akan berlangsung ketat karena timnya akan memberikan perlawananan lebih dari seratus persen.

Halaman
12
Penulis: Almurfi Syofyan
Editor: Ari Nugroho
Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved