Kulon Progo

Kepala Bappeda Kulon Progo Ikut Bursa Calon Wakil Bupati

Agus Langgeng Basuki datang ke Sekretariat Bersama Penjaringan Calon Wakil Bupati Kulon Progo di Panti Marhaen, Pengasih, Jumat (15/11/2019) siang.

Kepala Bappeda Kulon Progo Ikut Bursa Calon Wakil Bupati
TRIBUNJOGJA.COM / Singgih Wahyu
Kepala Bappeda Kulon Progo, Agus Langgeng Basuki (berkemeja putih) saat mengambil formulir pendaftaran calon Wakil Bupati Kulon Progo di Panti Marhaen, Jumat (15/11/2019). 

TRIBUNJOGJA.COM, KULON PROGO - Bursa kursi jabatan Wakil Bupati Kulon Progo ketambahan tiga nama baru dalam daftar bakal calonnya.

Ketiganya mendaftar di Sekretariat Bersama Penjaringan Calon Wakil Bupati Kulon Progo di Panti Marhaen, Pengasih, Jumat (15/11/2019) siang.

Tiga nama tersebut yakni Agus Langgeng Basuki, Bambang Ratmoko, dan Sumanto.

Langgeng tak lain adalah Kepala Badan Perencanaan Pembangunan Daerah (Bappeda) Kulon Progo sedangkan Bambang Ratmoko dan Sumanto berlatar belakang pengusaha dan kontraktor.

Pemkab Kulon Progo Bekali Desa dengan Internet 8 Mbps

Pendaftar pertama pada hari itu adalah Langgeng yang datang ke Sekber sekitar pukul 13.15 menggunakan sepeda lipat (seli).

Ia langsung menuju ruang pendaftaran dan ditemui oleh Sekretaris Sekber, Istana dan Bendahara DPC PDI Perjuangan Kulon Progo Akhid Nuryati serta pengurus Sekber lainnya.

Tak lama setelah Langgeng selesai mengambil berkas pendaftaran Cawabup, datang Bambang Ratmoko sekitar pukul 13.44 untuk melakukan hal serupa.

Ia ditemui oleh Istana dan petugas Sekber.

Tak berselang lama, Sumanto datang mendaftarkan diri sekitar pukul 14.25.

Adapun sejauh ini sudah ada lima orang yang mengambil formulir pendaftaran Cawabup Kulon Progo tersebut.

Tutorial Tampil Kece dengan Makeup Sachet yang Praktis dan Terjangkau

Halaman
12
Penulis: Singgih Wahyu Nugraha
Editor: Gaya Lufityanti
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved