Yogyakarta

Extreme dan Power Trip 'Rockerkan' Yogya

Gelaran JogjaROCKarta International Rock Music Festival diawali dengan penampilan berturut turut dari Tumenggung, Trojan dan Downforlife.

Extreme dan Power Trip 'Rockerkan' Yogya
TRIBUNJOGJA.COM / Hasan Sakri
JOGJAROCKARTA #3. Penampilan band rock asal Los Angeles, Extreme dalam gelaran Jogjarockarta #3 di stadion Kridosono, Kota Yogyakarta, Minggu (3/11/2019). Dalam Jogjarockarta tahun ke-3 ini diisi oleh sejumlah band rock papan atas Indonesia dan penampil Internasional Extreme dan Power Trip. 

Laporan Reporter Tribun Jogja Yudha Kristiawan

TRIBUNJOGJA.COM, YOGYA - Gelaran JogjaROCKarta International Rock Music Festival diawali dengan penampilan berturut turut dari Tumenggung, Trojan dan Downforlife.

Band Tumenggung yang digawangi Arif Wahyu Ramadhan pada vokal dan gitar, Rizaldy Adriananda gitar, serta Ardhy Dwiatmoko pada bass dipercaya membuka pesta rock tahunan kali ini.

Band pengusung heavy metal yang mulai mencuri perhatian para penggemar musik rock tanah air ini sukses membuat penonton tak bergeming selama mereka tampil sekitar 40 menit dengan membawakan 7 buah lagu.

Extreme Siap Getarkan Panggung JogjaROCKarta 2019

Selanjutnya pesta rock di Stadion Kridosono Yogyakarta dilanjutkan oleh Trojan, band beraliran death metal asal pulau Dewata.

Trojan pun sukses memacu adrenalin dengan raungan vokal khas paraunya.

Band cadas asal Bali ini membawakan setidaknya sukses membakar semangat pecinta musik metal yang di dominasi busana serba hitam yang sejak siang sudah memadati area Stadion Kridosono.

Trojan sukses menghentak dengan lagu lagu dari album perdana mereka bertajuk Methamorphosis as The Phenomenon yang dirilis sejak tahun 2010 silam.

Usai Trojan tampil estafet pesta rock kali ini diserahkan pada Down For Life. Band beraliran metal ini mengawali penampilan dengan khidmat.

Band yang lahir di Kota Solo ini berkolaborasi dengan Kurawa Voice.

Halaman
1234
Penulis: Yudha Kristiawan
Editor: Ari Nugroho
Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved