Smartfren Luncurkan Program SmartPoin 2.0

Smartfren meluncurkan SmartPoin 2.0 yakni Program Loyalty Pelanggan pada Jumat (1/11/2019) di Gaia Cosmo Hotel

Smartfren Luncurkan Program SmartPoin 2.0
Tribun Jogja/ Noristera Pawestri
Regional Head Smartfren South Central Java Joseph Marthinus Gultom (kiri) dalam peluncuran SmartPoin 2.0 pada Jumat (1/11/2019) di Gaia Cosmo Hotel. 

TRIBUNJOGJA.COM, YOGYA - Sebagai apresiasi kepada para pelanggan, Smartfren meluncurkan SmartPoin 2.0 yakni Program Loyalty Pelanggan pada Jumat (1/11/2019) di Gaia Cosmo Hotel.

SmartPoin merupakan poin reward yang didapat pelanggan setelah melakukan pembelian paket internet atau aktivitas lain yang menggunakan pulsa, seperti menggunakan layanan telepon (VoLTE) dan SMS.

Setelah melakukan aktivitas tersebut, pelanggan mendapat kesempatan memutar koin emas untuk mendapatkan SmartPoin.

Melalui aplikasi MySmartfren, pelanggan dapat menukar SmartPoin dengan berbagai macam kupon atau voucher diskon.

SmartPoin dapat ditukar dengan kupon undian Program Undian Smartfren WOW dengan hadiah utama rumah, mobil, motor, serta ratusan hadiah lainnya bernilai miliaran rupiah.

Regional Head Smartfren South Central Java, Joseph Marthinus Gultom, mengatakan SmartPoin hadir sebagai bentuk apresiasi Smartfren terhadap pelanggan atas kepercayaannya menggunakan layanan Smartfren.

Dengan menukar 100 Smartpoin, pelanggan akan mendapatkan 1 kupon untuk mengikuti Program Undian Smartfren WOW.

"Sehingga kesempatan menang jadi lebih besar. Selain itu, setiap harinya pelanggan juga dapat mengikuti program WOW Deals hanya dengan menukar SmartPoin dengan beragam kupon atau voucher yang sangat menarik,” ujarnya.

Smartfren melalui aplikasi mySmartfren juga meluncurkan program “WOW Deals” yang bisa diikuti pelanggan Smartfren hanya dengan menukar SmartPoin.

Beberapa voucher yang ditawarkan dalam “WOW Deals”, antara lain voucher transportasi online, voucher food & beverage dan voucher travel.

Halaman
12
Penulis: Noristera Pawestri
Editor: Muhammad Fatoni
Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved