Bazaar Sumpah Pemuda dari Terminal Bangunan Jakal dengan Diskon up To 65%+5%

Oktober 2019 ini, Terminal Bangunan menggelar Bazaar Murah dengan memberikan diskon hingga 65+5% bagi para pengunjung

Bazaar Sumpah Pemuda dari Terminal Bangunan Jakal dengan Diskon up To 65%+5%
ist
Terminal Bangunan 

Bazaar Sumpah Pemuda dari Terminal Bangunan Jakal dengan Diskon up To 65%+5%

TRIBUNJOGJA.COM - Terminal Bangunan takpernah berhenti memberikan beragam promo menarik mulai dari diskon hingga program berhadiah bagi pelanggan dan pengunjung setianya.

Untuk bulan Oktober 2019 ini, Terminal Bangunan menggelar Bazaar Murah dengan memberikan diskon hingga  65+5% bagi para pengunjung. Tema yang diangkat kali ini mengusung nama “Bazaar Murah Sumpah Pemuda”. 

Bazaar Murah ini diadakan pada tanggal 12-31 Oktober 2019 yang digelar di halaman store Terminal Bangunan Jl. Kaliurang Km 7,8, depan PLN Banteng Sleman, dan bertepatan dalam rangka menyambut Hari Sumpah Pemuda.

Bazaar Sumpah Pemuda yang menyediakan diskon besar ini menawarkan barang-barang antara lain: Granit 60x120 diskon45%, Shower Room diskon 65%, keramik ukuran 40x40 hanya Rp40 ribu per dus, keramik granit potong harga up to Rp15 ribu, closet duduk diskon 65+5%, Wall Towel Rack diskon 20%, Lampu LED Neo 20 Watt Special Price Rp75 ribuan, handle pintu diskon hingga 30%, pintu aluminium diskon 5%, beli cat mix 1 Pail all  brand gratis cat besi, Kitchen Sink dikson 10+10%, dan masih banyak lagi diskon produk lainnya.

Selain itu, bagi member Terminal Bangunan yang berbelanja minimal Rp 100 ribu akan mendapatkan program double point, berlaku kelipatan dan berhak memperoleh hadiah motor.

Hadiah lain yang ditawarkan yaitu: laptop, kamera DSLR, emas mulia, home theatre, mesin cuci, kulkas, TV LED 24”, kompor listrik, microwave, smartphone, kompor gas, kipas angin, magic com, emergency lamp, dan lampu LED. Terminal Bangunan juga memberikan ice cream secara gratis di setiap hari sabtu dan minggu. Tak lupa, menyandang predikat sebagai Pusat Keramik Jogja, sudah jelas Terminal Bangunan mempunyai koleksi keramik paling lengkap dan harga paling kompetitif.

Dengan adanya program bazaar kali ini, diharapkan masyarakat dan pengunjung akan selalu mendapatkan harga yang murah/kompetitif dengan berbelanja di Terminal Bangunan. Oleh karena itu, Terminal Bangunan juga turut mendukung terselenggaranya kegiatan pembangunan di daerah Yogyakarta, Sleman, dan sekitarnya.

Semua kalangan bisa langsung menghadiri Bazaar  Murah Sumpah Pemuda ini dan membuktikan harga murahnya. Tunggu apalagi? Langsung saja kunjungi Terminal Bangunan, karena di sini tersedia harga terbaik, pelayanan ramah, tempat full AC, parkir gratis, tersedia lift, area bermain anak, dan kafetaria.

Informasi lebih lanjut bisa menghubungi : (0274) 4360066 atau Customer Service Online kami di nomer 0852 2017 3131. (adv)

Penulis: Tribun Jogja
Editor: Ikrob Didik Irawan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved