MotoGP

Jadwal MotoGP Jepang Siaran Live Streaming Trans7 - Inilah Kejutan Terburuk Marquez di MotoGP 2019

Jadwal MotoGP 2019 di Sirkuit Twin Ring Motegi, Jepang Siaran Langsung dan Live Streaming Trans7. Kejutan Quartararo jadi mimpi buruk Marquez

Jadwal MotoGP Jepang Siaran Live Streaming Trans7 - Inilah Kejutan Terburuk Marquez di MotoGP 2019
motogp.com
Fabio Quartararo dan Valentino Rossi 

Menjelang race MotoGP Jepang, Marc Marquez kembali mengungkap betapa sosok Fabio Quartararo lah yang membuat kejutan terburuk baginya di MotoGP 2019

Marc Marquez dan Fabio Quartararo di MotoGP Thailand 2019.
Marc Marquez dan Fabio Quartararo di MotoGP Thailand 2019. (www.motogp.com)

TRIBUNJOGJA.COM - Jadwal MotoGP kembali dilanjutkan di Sirkuit Jepang pada akhir pekan ini. Akankah Fabio Quartararo kembali memberikan perlawanan pada juara dunia Marc Marquez

Marc Marquez sudah memberikan pengakuan betapa sosok Fabio Quartararo merupakan kejutan terburuk yang dihadapinya di MotoGP 2019

Jika konsisten tampil apik, bukan tidak mungkin pebalap rookie dari Petronas Yamaha SRT Fabio Quartararo juara di seri tersisa MotoGP 2019 ini. 

Jadwal MotoGP 2019 di Sirkuit Twin Ring Motegi, Jepang digelar pada akhir pekan ini mulai Jumat-Minggu (18-20/10/2019), dengan jam tayang Tv Trans 7 melalui Siaran Langsung dan layanan Live Streaming

Jelang MotoGP Jepang 2019, Marc Marquez, menyebut Fabio Quartararo merupakan kejutan yang mampu membawa mimpi buruk baginya pada MotoGP 2019.

Kendati turun sebagai pembalap rookie alias pemula bersama tim Petronas Yamaha SRT pada musim ini, Fabio Quartararo mampu tampil mengejutkan.

Fabio Quartararo Berpeluang Besar Menangkan Rookie of the Year di MotoGP Jepang

Resmi! Johann Zarco Gantikan Takaaki Nakagami di Tiga Seri Terakhir Setelah MotoGP Jepang 2019

Pembalap berjulukan El Diablo tersebut kerap merepotkan para pembalap elit yang sudah malang melintang pada kelas utama MotoGP.

Pada musim ini, rekan satu tim Franco Morbidelli itu mampu membukukan lima kali podium dan empat pole position dari 15 balapan yang sudah dilaluinya. 

Pengamat dan para pembalap MotoGP sama sekali tak menduga Fabio Quartararo akan tampil cukup mentereng pada musim perdananya, tak terkecuali Marc Marquez.

Rider berjulukan The Baby Alien yang baru saja mengunci gelar juara MotoGP 2019 menyebut bahwa Fabio Quartararo merupakan kejuatan terburuk baginya di musim ini.

"Tidak ada yang menduga dan ada perspektif yang mengatakan bahwa dia datang ke kelas MotoGP terlalu cepat," kata Marc Marquez, dilansir BolaSport.com dari PaddockGP.

Halaman
123
Editor: ose
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved