PSIM Yogyakarta Jaga Peluang Lolos ke Babak 8 Besar, Laskar Mataram Tatap Laga kontra Persis Solo

PSIM Yogyakarta berhasil menjaga peluang lolos ke babak 8 besar Liga 2 2019 setelah menang 2-0 atas Persatu Tuban

PSIM Yogyakarta Jaga Peluang Lolos ke Babak 8 Besar, Laskar Mataram Tatap Laga kontra Persis Solo
TRIBUNJOGJA.COM / Hasan Sakri
MENANG. Sejumlah pemain PSIM Yogyakarta merayakan gol yang dicetak Rafi Angga ke gawang Persatu Tuban saat lanjutan kompetisi Liga 2 di Stadion Mandala Krida Kota Yogyakarta, Minggu (13/10/2019). Dalam laga tersbeut PSIM Yogyakarta berhasuil mengalahkan tim tamu Persatu Tuban. 

TRIBUNJOGJA.COM, YOGYA - PSIM Yogyakarta berhasil menjaga peluang lolos ke babak 8 besar Liga 2 2019 setelah menang 2-0 atas Persatu Tuban di Stadion Mandala Krida, Yogyakarta, Minggu (13/10/2019) sore kemarin.

Berkat kemenangan tersebut, tim berjuluk Laskar Mataram mendapat tambahan tiga poin yang membuat perolehan poin PSIM Yogyakarta menjadi 27 dari 19 kali bertanding.

Poin 27 tersebut mengantarkan tim berlogo Tugu Pal Putih Yogyakarta itu menempati peringkat enam klasemen sementara Liga 2 wilayah Timur.

Laskar Mataram Buka Peluang Lolos 8 Besar Liga 2, Laga PSIM Yogyakarta Vs Persis Solo Jadi Penentu

PSIM Jogja Kalahkan Persatu Tuban, Liestiadi Tatap Pertandingan Pamungkas Lawan Persis Solo

Torehan 27 tersebut sama dengan raihan poin Persis Solo yang berada di peringkat lima klasemen, yang juga merupakan lawan pamungkas PSIM Yogyakarta di putaran grup Liga 2 musim ini.

Dengah hanya dua tiket tersisa, PSIM harus berjibaku untuk merebut tiket dengan tiga tim lainnya yakni Persewar Waropen, Martapura FC dan Persis Solo untuk melenggang ke face 8 besar.

Jika menilik hitung-hitungan di atas kertas, peluang lolos PSIM Yogyakarta bergantung dari hasil pertandingan Persewar maupun Martapura FC, meski pada laga pamungkas PSIM berhasil mengalahkan Persis Solo.

MENANG. Sejumlah pemain PSIM Yogyakarta merayakan gol yang dicetak Rafi Angga ke gawang Persatu Tuban saat lanjutan kompetisi Liga 2 di Stadion Mandala Krida Kota Yogyakarta, Minggu (13/10/2019). Dalam laga tersebut PSIM Yogyakarta berhasuil mengalahkan tim tamu Persatu Tuban.
MENANG. Sejumlah pemain PSIM Yogyakarta merayakan gol yang dicetak Rafi Angga ke gawang Persatu Tuban saat lanjutan kompetisi Liga 2 di Stadion Mandala Krida Kota Yogyakarta, Minggu (13/10/2019). Dalam laga tersebut PSIM Yogyakarta berhasuil mengalahkan tim tamu Persatu Tuban. (TRIBUNJOGJA.COM / Hasan Sakri)

Saat ini persewar Waropen memiliki poin 28 dari 18 kali bertanding.

Dua pertandingan sisa tim tersebut yakni menjamu Persatu Tuban dan tandang ke markas Bogor FC.

Sementara Martapura FC saat ini berada di peringkat empat dengan torehan 28 poin dari 19 laga.

Pertandingan terakhir tim berjuluk Laskar Sultan Adam itu yakni bertandang ke kandang PSBS Biak.

Atasi Persatu Tuban, PSIM Jogja Hidupkan Kembali Peluang ke Babak 8 Besar

Pemain PSIM Yogyakarta, Aditya Putra Dewa, yakin dengan peluang lolos laskar Mataram ke babak 8 besar.

Halaman
12
Penulis: Almurfi Syofyan
Editor: Muhammad Fatoni
Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved