Momen Haru Komedian Nunung Mencium Anak-anaknya dari Balik Jeruji Sebelum Sidang

Dari bali jeruji ruang tahanan, Nunung pun memberi ciuman hangat ke pipi anggota keluarganya yang datang.

Editor: Rina Eviana
KOMPAS.COM/KRISTIANTO PURNOMO
Komedian Nunung mencium Bagus, anaknya sebelum menjalani sidang lanjutan atas kasus dugaan penyalahgunaan narkotika di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Rabu (9/10/2019). 

Momen Haru Komedian Nunung Mencium Anak-anaknya dari Balik Jeruji Sebelum Sidang

TRIBUNJOGJA.COM - Momen haru terjadi saat komedian Nunung berada di ruang tunggu tahanan di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan.

Saat itu, anak-anaknya dan juga kerabat mencoba menemui Nunung. Dari bali jeruji ruang tahanan, Nunung pun memberi ciuman hangat ke pipi anggota keluarganya yang datang.

Selain itu, Nunung juga membelai pipi dari Cahyo Anggoro Putra dan juga mengecup pipi kanan dan kiri anak keduanya tersebut.

Bergantian, masih dari balik jeruji, Nunung lantas membelai pipi putra sulungnya, Bagus Permadi kemudian ia mendaratkan pula kecupan di bibir Bagus.

Momen ini membuat haru keluarga yang hadir.

Rabu (9/10/2019), Nunung dan suaminya, July Jan Sambiran, kembali menjalani sidang dugaan penyalahgunaan narkoba di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan.

Sidang kali ini akan beragendakan menghadirkan saksi-saksi dari pihak jaksa penuntut umum.

Nunung beserta suaminya July Jan Sambiran (JJ) ditangkap polisi atas dugaan penyalahgunaan narkoba jenis sabu di rumah mereka di kawasan Tebet, Jakarta Selatan, pada 19 Juli 2019.

Mereka berdua ditangkap setelah melakukan transaksi sabu dengan tersangka TB.

Polisi mengamankan sejumlah barang bukti, di antaranya satu klip sabu seberat 0,36 gram, dua klip kecil bekas bungkus sabu, dan tiga sedotan plastik untuk menggunakan sabu.

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Momen Haru Saat Nunung Cium Anak-anaknya dari Balik Jeruji Besi"

Sumber: Kompas.com
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved