Kota Yogyakarta

Ribuan Warga Padati Simpang Tugu Pal Putih Yogyakarta

Wayang Jogja Night Carnival #4 yang saat ini dilangsungkan, Senin (7/10/2019) menarik perhatian ribuan warga Yogyakarta.

Ribuan Warga Padati Simpang Tugu Pal Putih Yogyakarta
TRIBUNJOGJA.COM / Andreas Desca Budi Gunawan
Wayang Jogja Night Carnival #4 yang saat ini dilangsungkan, Senin (7/10/2019) menarik perhatian ribuan warga Yogyakarta. 

Laporan Reporter Tribunjogja.com, Andreas Desca Budi Gunawan

TRIBUNJOGJA.COM, YOGYA - Wayang Jogja Night Carnival #4 yang saat ini dilangsungkan, Senin (7/10/2019) menarik perhatian ribuan warga Yogyakarta.

Terpantau saat ini, kawasan simpang Tugu Pal Putih sudah dipadati ribuan warga yang ingin menyaksikan gelaran setahun sekali ini, yang juga dihelat dalam rangka menyambut HUT Kota Yogyakarta ke-263.

Saat ini warga yang ingin menyaksikan WJNC #4 ini berduyun-duyun berjalan kaki menuju Tugu Pal Putih yang menjadi lokasi puncak acara.

Peserta Wayang Jogja Night Carnival #4, Persiapkan Diri Sejak Jam 4 Sore

Seorang warga yang berhasil ditemui Tribunjogja.com, Abdul Rochim mengatakan bahwa dia beserta anaknya yang ada dalam pelukannya memang sengaja datang untuk menyaksikan perhelatan yang di laksanakan setahun sekali ini.

"Selain penasaran, Ada beberapa teman juga dari sanggar yang ikut. Jadi ya kita beri dukungan," jelasnya.

Sekedar informasi bagi pembaca, saat ini gelaran Wayang Jogja Night Carnival #4 sudah mulai dilaksanakan.

Beberapa kontingen dari 14 Kecamatan di Kota Yogyakarta sudah berbaris mempersiapkan diri menuju Tugu Pal Putih Yogyakarta, yang juga sebagai lokasi utama pelaksanaan Wayang Jogja Night Carnival #4 tahun ini.

(TRIBUNJOGJA.COM)

Penulis: Andreas Desca
Editor: Ari Nugroho
Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved