Advertorial

Danapaint Hadirkan Sederet Produk Cat pada MJ Building Expo 2019

Masih dalam suasana pemeran bahan bangunan terlengkap oleh Matahari Jaya Bangunan, di hari ketiga pelaksanaannya kembali digelar talkshow yang di isi

Danapaint Hadirkan Sederet Produk Cat pada MJ Building Expo 2019
TRIBUNJOGJA.COM / Yosef Leon Pinsker
Suasana Talkshow oleh Danapaint dalam pameran Matahari Jaya Bangunan pada Sabtu (5/10/2019) di atrium Jogja City Mall. 

TRIBUNJOGJA.COM, SLEMAN - Masih dalam suasana pemeran bahan bangunan terlengkap oleh Matahari Jaya Bangunan, di hari ketiga pelaksanaannya kembali digelar talkshow yang di isi dengan supplier dari Danapaint.

Berlangsung pada Sabtu (5/10/2019) sore di atrium Jogja City Mall (JCM), Danapaint sebagai perusahaan yang dikenal dengan penyedia cat untuk berbagai macam medium ini menjelaskan sejumlah produk terbaru kepada para pengunjung.

Andrif selaku Team Leader Danapaint Area DIY mengatakan, pihaknya menyediakan beragam kebutuhan cat bahan bangunan bagi para konsumen, mulai dari lantai, tembok hingga bagian atap rumah.

Matahari Jaya Hadirkan Gelar Wicara Rumah Baru Rasa Heritage

Untuk lantai, produk yang diunggulkan adalah Upox yang sangat cocok digunakan untuk menutupi pori-pori dan menghilangkan bau semen.

Pada bagian jendela dan pintu, konsumen bisa memilih danalac atau pinogard yang akan memberikan hasil indah, melindungi, dan meningkatkan mutu kayu.

Sementara pada bagian tembok, disediakan danacryl mulai dari segmen medium hingga premium. Kemudian untuk atap bisa menggunakan danaroof yang diklaim cukup mudah untuk diaplikasikan serta memiliki daya sebar dan daya tutup yang baik.

"Khusus di pameran ini kita ada promo semua produk diskon 10+10 persen. Untuk ready mix kita kasih 30 persen," imbuhnya.

Gebyar Pameran Matahari Jaya Building Expo 2019

Ruli Hefri Badi, Marketing Communication Matahari Jaya menjelaskan, di hari ketiga ini pihaknya menyediakan beragam kegiatan untuk menghibur dan menemani waktu berbelanja pengunjung.

Selain talkshow tersebut dan di malam hari, ada pula lomba mewarnai, sejumlah kuis dan hiburan.

"Antusiasme pengunjung hari ini cukup lumayan karena weekend juga. Kita harap akan semakin meningkat karena masih banyak acara menarik lain di hari-hari selanjutnya," kata Ruli. (TRIBUNJOGJA.COM)

Penulis: Yudie
Editor: Ari Nugroho
Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved