TVS Callisto Pilihan Baru Pecinta Gaya Klasik

TVS Callisto Pilihan Baru Pecinta Gaya Klasik TVS Callisto Pilihan Baru Pecinta Gaya Klasik

TVS Callisto Pilihan Baru Pecinta Gaya Klasik
ist
Putra Kharisma, Main Dealer TVS untuk wilayah penjualan Yogyakarta, Kedu, dan Solo, Jumat (27/9/2019) mengajak para pecinta skuter matik bergaya retro, TVS Callisto menjelajah tempat wisata bersejarah yang berada di Kota Yogyakarta. 

TRIBUNJOGJA.COM, YOGYA - CV Putra Kharisma, Main Dealer TVS untuk wilayah penjualan Yogyakarta, Kedu, dan Solo, Jumat (27/9/2019) mengajak para pecinta skuter matik bergaya retro, TVS Callisto menjelajah tempat wisata bersejarah yang berada di Kota Yogyakarta.

Mengambil tajuk Herritage Riding, belasan motor TVS Callisto, berkendara dengan start di Main Delear TVS Jl. Menteri Supeno No 122 menuju Benteng Vredenburg dilanjutkan ke Titik Nol Kilometer kemudian berakhir di Sagan.

"Sebagai skutik yang baru rilis di Indonesia. Kami sudah punya penggemar fanatik. Dan Melalui city tour ini kami ingin menunjukkan bahwa pecinta TVS Callisto eksis Yogyakarta," kata Pimpinan CV Putra Kharisma Galuh Citta Puspitasa.

Manunggal Fair 2019 Kulon Progo Resmi Dibuka

Herritage Ridding ini, kata Galuh, selain untuk menguji ketangguhan dan kenyamanan Skutik TVS Callisto juga sebagai dukungan terhadap promosi pariwisata khususnya kawasan bersejarah yang banyak terdapat di Kota Yogyakarta.

Adapun, skutik ini memang mempunyai tampilan yang berbeda di kelasnya. Berdesain klasik sporty dan membuat tampilan Callisto tampak apik. Callisto dipersenjatai mesin tipe empat stroke dengan kapasitas silinder 109.7 cc.

Meski, teknik suplai bahan bakar Callisto masih menggunakan karburator, spesifikasi lainnya dari Callisto masih banyak yang bisa diunggulkan.

UII Bangun Ekosistem Kewirausahaan Melalui Program IBISMA

Seperti ban yang sudah tubeless, sasis berbahan plat, lampu utama hologen multi reflector, dan rem roda depan menggunakan cakram. 

Callisto ditawarkan dalam dua varian warna, yakni autumn brown dan sunlit ivory. Callisto dilego dengan harga Rp16.400.000,- OTR Yogyakarta. Kabar baiknya, untuk pemilik KTP DIY CV Kharisma Putra memberikan promo cashback Rp500.000,-.

"Kami ingin populasi Callisto semakin besar di Yogyakarta. Dan jangan kuatir kami punya dukungan after sales prima berkualitas, tahan lama dan ramah lingkungan," ujarnya.(Tribunjogja I Victor Mahrizal)

Penulis: vim
Editor: has
Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved