Bisnis

Tunjukkan Kepedulian Sosial dan Lingkungan, Sharp Indonesia Sabet Dua Penghargaan

Sharp Indonesia Torehkan Prestasi di Nusantara CSR Awards 2019 dan Indonesia’s Best Coporate Sustainability Initiatives 2019

Tunjukkan Kepedulian Sosial dan Lingkungan, Sharp Indonesia Sabet Dua Penghargaan
istimewa
Agus Soewadji (kanan - AGM Marcomm Sharp Indonesia) bersama Pandu Setio (Senior PR & Brand Communications Manager Sharp Indonesia) menerima penghargaan dari The La Tofi School of CSR 

TRIBUNJOGJA.COM - Atensi PT Sharp Electronics Indonesia pada permasalahan sosial dan lingkungan secara berkala terus diwujudkan melalui program Corporate Social Responsibility (CSR) yang berkesinambungan.

Atas upaya menjalankan kegiatan CSR tersebut, Sharp Indonesia dianugerahi dua penghargaan berbeda pada tanggal 18 dan 19 September 2019.

Kedua penghargaan tersebut adalah Nusantara CSR Awards 2019 dan Indonesia’s Best Coporate Sustainability Initiatives (IBCSI) 2019.

“Sebuah kehormatan untuk kami karena Sharp Indonesia terus dipercaya dan diapresiasi oleh kedua penyelenggara. Kegiatan-kegiatan CSR yang kami jalankan khususnya dalam sosial dan lingkungan bukanlah tanpa sebab. Kami melihat adanya urgensi dari pihak-pihak industri seperti kami untuk bisa membantu pemerintah dalam menyejahterakan masyarakat dan meminimalisir dampak pemanasan global di Indonesia. Untuk itu, kami terus memperluas jangkauan program-program CSR kami agar berdampak lebih luas,” tutur Agus Soewadji, Assistant General Manager Marketing Communications PT Sharp Electronics Indonesia melalui siaran resmi yang diterima Tribunjogja.com.

Keceriaan Pedagang dan Juragan Sayur Berjoget Ria di Grebek Pasar Isuzu Traga 2019 Magelang

Pada penghargaan Nusantara CSR Awards 2019, Sharp Indonesia sukses membawa pulang tiga kategori penghargaan sekaligus diantaranya Pelibatan Komunitas dalam Penanganan Sampah,  Zamrud CSR, dan Komunikator CSR.

Untuk kategori Pelibatan Komunitas dalam Penanganan Sampah, Sharp Indonesia berhasil memboyongnya untuk program ‘SHARP Greenerator Susuri Pasar Tradisional dan Bagikan Tas Ramah Lingkungan untuk Warga Bogor’.

Dalam kegiatan tersebut, komunitas muda yang diinisiasi oleh Sharp Indonesia dan berbasis di Bogor mensosialisasikan bahaya sampah plastik melalui pesan BOMBASTIK (Bogor Menuju Bebas Sampah Plastik).

Sharp Greenerator secara spesifik menyasar pengunjung pasar untuk mengedukasi bahaya plastik hingga membagikan tas kain untuk menggantikan plastik mereka.

Adapun kegiatan ini diselenggarakan pada tanggal 28 – 29 Mei 2019 bertempat di dua pasar tradisional berbeda yaitu Pasar Anyer dan Pasar Bogor.

SHARP Air Purifier Raih Top Brand 2019 

Sementara untuk kategori Zamrud CSR dimenangkan oleh ‘Sharp Greenerator Fest 2018 – Wadah Kolaborasi untuk Ciptakan Masyarakat Bogor Peduli Lingkungan’.

Halaman
123
Editor: Gaya Lufityanti
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved