Seorang Ibu Melahirkan Anak Pertama di Bak Mandi setelah Ditolak Rumah Sakit

Seorang ibu terpaksa melahirkan anak pertamanya di dalam bak mandi di rumahnya, setelah pihak rumah sakit menolaknya. Ini alasan rumah sakit

Seorang Ibu Melahirkan Anak Pertama di Bak Mandi setelah Ditolak Rumah Sakit
IST/Fox3 Denver
LeeAnn Bienaime dan bayinya yang lahir di rumah setelah ditolak rumah sakit. 

TRIBUNJOGJA.COM - Seorang ibu terpaksa melahirkan anak pertamanya di dalam bak mandi di rumahnya, setelah pihak rumah sakit menolaknya.

Dilansir New York Post, pada Kamis (19/9/2019), LeeAnn Bienaime (27), segera pergi ke Pusat Medis Kelautan Portsmouth, Virginia, AS, setelah dia mengalami kontraksi intens dan merasa akan segera melahirkan.

Wanita Dilarang Tinggal di Pulau Ini, Termasuk Hewan dan Lukisan Perempuan

Sebelumnya, LeeAnn tak mengira bahwa dirinya akan ditolak oleh pihak rumah sakit, karena dianggap belum waktunya melahirkan.

Menurut LeeAnn, saat itu dia baru mengalami bukaan selebar 2 sentimeter, sedangkan pihak rumah sakit baru akan menerima dan menjalankan prosedur kelahiran jika telah mengalami bukaan 5 sentimeter.

Setelah ditolak rumah sakit, LeeAnn yang ditemani suaminya Leo Bienaime (29) segera kembali ke rumah mereka.

Tak disangka, beberapa waktu kemudian dia benar-benar melahirkan.

LeeAnn memutuskan untuk melahirkan di dalam bak mandi yang telah diisi penuh dengan air. Tak lama setelahnya bayi laki-laki yang kemudian mereka beri nama Joachim lahir ke dunia.

"Dia (bayi) meluncur keluar. Saya menangkap dan segera membalik badannya. Saya memakaikan handuk dan memberikannya kepada istri saya," kata Leo kepada ABC.

Halaman
12
Editor: iwanoganapriansyah
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved