Yogyakarta

Sosialisasi KPPU Diikuti Sejumlah Kepala OPD se-DIY

Peserta sosialisasi diminta utuk menjadikan KPPU sebagai lahan pengabdian untuk menyemai semangat perubahan bersama seluruh stakeholders.

Sosialisasi KPPU Diikuti Sejumlah Kepala OPD se-DIY
TRIBUNJOGJA.COM / Suluh Pamungkas
ilustrasi 

Laporan Reporter Tribun Jogja, Agung Ismiyanto

TRIBUNJOGJA.COM, YOGYA - Kepala Kantor Perwakilan KPPU DIY, Ukay Karyadi dalam sambutannya menyatakan bahwa sosialisasi  yang diikuti Kepala OPD di DIY dan utusan dari Kabupaten/Kota se DIY bertemakan “ Reorientasi Tugas dan Fungsi KPPU dalam Percepatan Pembangunan di DIY”.

Menurutnya, ada beragam narasumber dengan berbagai gagasan dan tulisannya.

Keceriaan Pedagang dan Juragan Sayur Berjoget Ria di Grebek Pasar Isuzu Traga 2019 Magelang

“Komisioner KPPU dengan judul Peran  KPPU dalam peningkatan efisiensi Ekonomi Nasional, Asisten Bidang Pemerintahan dan Umum Setda DIY, Tavip Agus Rayanto dengan judul  Sinergi Pemerintah DIY dengan KPPU dalam rangka percepatan pembangunan di daerah dan Deputi Bidang Kajian dan advokasi KPPU Taufiq Aryanto dengan judul Peran Kanwil IV KPPU dalam membantu Percepatan Pembangunan di DIY,” jelasnya.

Sejalan dengan pesan Sultan HB X, para peserta sosialisasi diminta utuk menjadikan KPPU sebagai lahan pengabdian untuk menyemai semangat perubahan  bersama seluruh stakeholders dan terdukung oleh good governance dan good corporate governance.

Sehingga forum sosialisasi ini punya arti sebagai modal dasar menuju peradaban masa depan yang lebih baik, karena diisi oleh manusia-manusia yang benar-benar memiliki kemuliaan dan kemartabatan. (TRIBUNJOGJA.COM)

Penulis: ais
Editor: Gaya Lufityanti
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved