Meriahnya Hari Kedua Grebek Pasar Isuzu Traga di Pasar Suko Sewukan Magelang

Hal ini terbukti dari antusiasme masyarakat yang mengikuti berbagai games dan lomba menarik meningkat.

Meriahnya Hari Kedua Grebek Pasar Isuzu Traga di Pasar Suko Sewukan Magelang
Tribun Jogja/ Wahyu Setiawan Nugroho
Isuzu Traga bagikan hadiah dan doorprize menarik kepada pengunjung dalam acara Grebek Pasar Isuzu Traga yang dihelat di Sub Terminal Agrobisnis (STA) Pasar Suko Sewukan Dukun Magelang, Kamis (19/9/2019). 

TRIBUNJOGJA.COM, MAGELANG - Gelaran Grebek Pasar Isuzu Traga yang dihelat di Sub Terminal Agrobisnis (STA) Pasar Suko Sewukan Dukun Magelang memasuki hari kedua, Kamis (19/9/2019).

Di hari pamungkas ini, suasana grebek pasar semakin meriah.

Hal ini terbukti dari antusiasme masyarakat yang mengikuti berbagai games dan lomba menarik meningkat.

Di antaranya games dart berhadiah dan lomba karaoke.

Sedikitnya ada 10 peserta yang mengikuti lomba karaoke.

Hadiah menarik pun disiapkan seperti topi, kaos, handuk hingga hadiah berupa uang tunai hingga jutaan rupiah.

Isuzu turut membagikan berbagai bingkisan menarik kepada pengunjung pasar yang beruntung.

Krisna Syam Maulana, Sales Area Jateng Isuzu Astra Motor Indonesia menuturkan hadirnya grebek pasar di Pasar Suko ini tak terlepas dari upayanya untuk menyasar segmen mobil angkut terutama komoditas bumi.

"Isuzu Traga merupakan produk di kelas medium pikap yang cocok menjawab kebutuhan masyarakat terkait mobil angkutan hasil bumi dengan akomodasi daya angkut yang lebih luas, bertenaga dan irit bahan bakar," katanya kepada TribunJogja.com saat ditemui dilokasi.

Tak ketinggalan, dalam kesempatan itu Isuzu juga menyediakan unit test drive untuk memberikan kesempatan bagi para pedagang dan masyarakat yang hadir menjajal performa berkendara dengan Isuzu Traga secara langsung.

Lokasi pasar yang berada di ketinggian dan banyak jalan menanjak cocok untuk merasakan sensasi kekuatannya secara langsung.

Dalam kesempatan tersebut, pengunjung pasar pun turut dihibur dengan penampilan musik dangdut dari beberapa penyanyi yang diiringi musik dan kendang khas dangdut.

"Selain di Magelang acara yang sama juga akan kita selenggarakan di Kudus, Solo dan Yogya. Tujuannya tentu untuk terus mengenalkan Isuzu Traga kepada masyarakat," tambahnya. (*)

Penulis: Wahyu Setiawan Nugroho
Editor: Muhammad Fatoni
Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved